BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Besok, Partai Demokrat Kalsel Cari Pemimpin, Bakal Dihadiri Edhi Wibowo

Acara yang akan dihelat di G Sign Hotel tersebut akan dihadiri oleh Pramono Edie Wibowo dari DPP Partai Demokrat selaku ketua Badan Pembinaan

Besok, Partai Demokrat Kalsel Cari Pemimpin, Bakal Dihadiri Edhi Wibowo
nurkholis huda
Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) III Partai Demokrat l yang akan dilaksanakan, Sabtu (18/3/2017).

Acara yang akan dihelat di G Sign Hotel tersebut akan dihadiri oleh Pramono Edie Wibowo dari DPP Partai Demokrat selaku ketua Badan Pembinaan Organisasi, keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) yang diberi tugas untuk menyelenggarakan semua Musda di seluruh Indonesia.

"Acara besok di G Sing Hotel itu akan ada LPJ DPD, menyusun program kerja, memilih dan menetapkan Ketua DPD, menetapkan formatur Musda dan menetapkan keputusan lainnya, " kata ketua DPD Demokrat Kalsel, Fikri.

Disebutkannya, untuk peserta akan dihadiri semia pemenang suara Musda dari 13 DPC Kabupaten Kota se Kalsel.

"Diharapkan Musda berlangsung dengan lancar dan damai sesuai arahan dari ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang mrnginginkan lancarnya konsolidasi Partai demokrat di seluruh Indonesia," paparnya.

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help