BanjarmasinPost/

Catat! Model@Hunt Audisi di Banjarmasin, Ini Waktunya

Ajang bergengsi Indonesian Model @Hunt 2017 kembal digelar dari 20 kota besar di Indonesia Kalsel salah satu kebagian tempat mendapat gelar audisi

Catat! Model@Hunt Audisi di Banjarmasin, Ini Waktunya
istimewa
(Ilustrasi) Tiga model banua raih juara Indonesia model Hunt di Jakarta. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ajang bergengsi Indonesian Model @Hunt 2017 kembal digelar dari 20 kota besar di Indonesia Kalsel salah satu kebagian tempat mendapat gelar audisi.

Aulia Medina Putri menerangkan auidisi di Banua ajang pemilihanmodel profesional dan nasional digelar selam dua hari.

"Yakni Sabtu dan Minggu 25 - 26 Maret 2017 di Fave Hotel Banjarmasin," kata perempuan akrab disapa Dinda ini.

Juara umum nasional Indonesia Model @Hunt 2017 ini menambahkan ada beberapa kategori usia Yakni anak anak usia 4-10 tahun, Remaja usia 11-15 Tah dan dewasa usia 16-25 tahun.

Lebih lanjut kata Putri Pariwisata Indonesia (PPI) 2014 ini busana yang dilombakan dilombakan beragam mulai casual, hitam putih, batik dan pesta.

"Sementara biaya pendaftaran audisi Rp 100.000 / busana minimal ikut dua ( 2 ) busana," tambah dia.

Untuk Juri dan bintang tamu dari Jakarta mulai dari artis papan atas Indonesia, casting director PH / TV Nasional.

Sementara hadiah grand final pun menggiurkan mulai dari wisata ke Bangkon, uang tunai puluhan juta, tropi spesial, legal certificate, workshop dan Card member @hunt.

Sebagai pernah pemegang gelar juara Dinda memberikan masukan untuk peserta model berbakat di Kalimantan Selatan, ini saatnya untuk berkompetinsi di tingkat nasional.

Kembangkan potensi dengan mengikuti ajang pemilihan model nasional dan menunjukan bahwa model kalsel dapat berprestasi ditingkat nasional.

"Tipsnya, mempersiapkan busana secara total, mulai dari keserasian busana, sepatu yang dikenakan, make up and accessories," lanjut dia.

Lalu Catwalk yang sesuai dengan busana yang dikenakan, agar dapat tersampaikan makna dari busana yang diperagakan, dan yang terpenting percaya diri dengan penampilan. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help