BanjarmasinPost/

Menu Tumpeng di Blue Atlantic Hotel Banjarmasin Kian Lezat Nasi Disajikan Panas

Anda penyuka tumpeng,datang saja ke Café & Resto Blue Atlantic International Hotel Banjarmasin. Di tempat ini ada menu tumpeng spesial.

Menu Tumpeng di Blue Atlantic Hotel Banjarmasin Kian Lezat Nasi Disajikan Panas
banjarmasin post group
Tumpeng Mini Spesial Cafe & Resto Blue Atlantic Internasional Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tumpeng selama ini kerap disajikan dalam berbagai acara kenduri atau syukuran dan acara-acara penting lainnya. Hal ini khususnya di kalangan masyarakat Jawa.

Menu masakan khas Indonesia ini bisa terbuat dari nasi putih, kuning, bahkan nasi uduk. Bentuknya kerucut, dikelilingi aneka ragam lauk pauk, dan diletakkan di atas daun pisang.

Bagi Anda penyuka tumpeng, tak perlu bingung mencarinya. Datang saja ke Café & Resto Blue Atlantic International Hotel Banjarmasin. Di tempat ini ada menu tumpeng spesial.

Hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari nomor 18, Banjarmasin, ini sekarang sedang menggelar promo food & beverage dan kamar inap. Ini pastinya merupakan penawaran spesial yang sangat menggiurkan, terutama bagi pehobi kuliner.

“Nasi Tumpeng Mini dan Bacok Gulung Spesial merupakan menu andalan untuk Menu of The Month pada Maret ini,” ucap Sales Executive Blue Atlantic International Hotel Banjarmasin Mina Velayati, Jumat (17/03/2017).

Nasi Tumpeng Mini tersebut terbuat dari nasi uduk yang dibentuk tumpeng dan disajikan dengan ayam goreng, sambal goreng tahu tempe, dan telur puyuh yang dipadukan dengan mie telor dan kerupuk.

Selain tampilannya yang menggoda, aroma khas daun pisang tentunya membuat menu ini menjadi lebih nikmat saat disantap. Soalnya, nasinya disajikan panas-panas sehingga mampu menggugah selera.

“Makin terasa nikmatnya disantap dengan sambal goreng tahu tempe, karena bumbunya begitu meresap,” sebut Mina.

Ingin tahu ragam menu lainnya beserta sensasi kelezatannya di Cafe & Resto Blue Atlantic Hotel Banjarmasin? Simak selengkapnya di Banjarmasin Post edisi Minggu (19/03/2017).

(sudarti)

Penulis: Sudarti
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help