Berita Banjarmasin

Soal Insiden Tikus, Ini Tanggapan Pihak Manajemen Texas Chicken Duta Mall

M Nasir selaku Asisten Manager Restoran Texas Chicken Duta Mall Banjarmasin, menyebutkan juga keheranan soal adanya informasi tikus

Soal Insiden Tikus, Ini Tanggapan Pihak Manajemen Texas Chicken Duta Mall
vetmed.duhs.duke.edu
Ilustrasi

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Semakin menyebarnya kabar yang menjadi viral di media sosial, seorang anak atau bocah yang diduga digigit tikus di restoran siap saji Texas Chicken Duta Mall Banjarmasin cepat ditanggapi. Pengelola gedung Mall tengah melakukan pendalaman soal ini.

Dikonfirmasi, M Nasir selaku Asisten Manager Restoran Texas Chicken Duta Mall Banjarmasin, mengaku juga heran soal adanya informasi tikus di area restorannya. Setelah dicek tikus yang dicari tidak ketemu.

"Kami juga tidak tau tikus itu datang dari mana. Yang jelas kemarin petugas yang jaga memang menyatakan ada insiden kecil ini. Ini aneh juga, padahal kami selalu Service Pest Control (layanan pengendalian hama), terakhir kami lakukan itu di tanggal 8 Agustus. Saya yakin tempat kami hanya kebetulan dan jadi apes saja," kata M Nasir, Sabtu (18/3/2017).

Namun, pihak managemen Texas ketika insiden itu dinyatakan sudah menyampaikan permintaan maaf kepada yang bersangkutan (korban dan keluarga, red). (*)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help