Home »

Seleb

» Gosipi

Miris, Ucapan Tak Mau Poligami Ini Disampaikan Ustadz Al Habsyi Padahal Sudah Berpoligami

Bajjamal membongkar rahasia besar bahwa menantunya telah menikah diam-diam selama 7 tahun dan baru diketahui di pertengahan tahun 2016.

Miris, Ucapan Tak Mau Poligami Ini Disampaikan Ustadz Al Habsyi Padahal Sudah Berpoligami
tribun style
Ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prahara rumah tangga ustaz Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah yang dinikahinya tahun 2006 lalu masih menjadi perhatian.

Bagaimana tidak?Sebagai tokoh masyarakat yang sering memberikan ceramah diberbagai kota, banyak jamaah dan pengikut setia yang melihat dan mengakuinya sebagai guru.

Informasi yang dihimpun tim NOVA.id, dari wawancara ustaz Al Habsyi bersama istri sahnya Putri Aisyah Aminah di tahun 2012 lalu, pernyataannya soal poligami atau kehadiran orang ketiga sungguh membuat ngilu hati.

"Satu hal yang saya suka dari ustaz adalah dia berbakti sama orangtua," kata Putri di Al-Habsyi Management, KomplekBumi Harapan Permai, Jalan Bumi Pratama VI Blok H No.5, Kampung Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (21/12).

Putri bahkan memuji Sang Suami yang menurutnya mulia di matanya karena sangat menghargai perempuan apalagi menganggap ustaz Al Habsyi sangat menghargai ibunya.

Ya, di tahun 2012, sepertinya kabar poligami sempat mampir pada pasangan ini namun keduanya menjawab dengan bijak dan tak menunjukkan sinyal adanya kehadiran orang ketiga.

Sayangnya, setelah proses perceraian berjalan sejak Januari 2017, Ayahanda Putri, Djafar Bajjamal membongkar rahasia besar bahwa menantunya telah menikah diam-diam selama 7 tahun dan baru diketahui di pertengahan tahun 2016.

Artinya, ustaz diperkirakan telah menikah siri secara diam-diam sejak tahun 2010.

Kemudian, di tahun 2012 saat diwawancarai tim NOVA.id soal poligami ustaz seakan-akan masih bisa menjawabnya dengan santai.

Bahkan, Ustadz Al Habsyi memberikan analogi seakan dirinya tak mau berpoligami karena bisa membuat seseorang akan melupakan perempuan pertama di hatinya, yakni sang bunda.

Seperti ini katanya: "Kalau orang yang banyak menikah, sudah banyak wanita dalam hatinya, dia akan melupakan wanita pertama dalam hatinya, yaitu ibunya," tutur Al Habsyi.

Apa yang ada di dalam pikiran ustaz Al Habsyi saat mengucapkan pernyataan tersebut? (*)

Editor: Ernawati
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help