BanjarmasinPost/
Home »

Video

NEWS VIDEO

Pejabat KPPN Palangkaraya Ditemukan Meninggal di Rumah Dinas

Kepala Seksi Pencairan Dana Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palangkaraya,Tamsir Raya (58) ditemukan sudah tidak bernyawa di rumah dinas

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kepala Seksi Pencairan Dana Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Tamsir Raya (58) ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dalam rumah dinasnya yang terkunci.

Informasi di lapangan menyebutkan, pertama kali penemuan jenazah di Perumahan Dinas Kantor Perbendaharaan Negara Palangkaraya Kalimantan Tengah di Jalan Antang oleh warga setempat, Minggu (19/3/2017) pagi.

Kapolresta Palangkaraya, AKBP Lili Warli yang ada di TKP, menyebut, sekitar Pukul 08.00 WIB tetangga korban Suharto (54) mendapat telepon dari istri korban yang berada di banjarbaru.

Namun, karena sejak malam ditelepon tidak ada jawaban. Setelah itu Suharto langsung mendatangi rumah korban dan mengetok pintu rumah namun tidak ada jawaban juga, meski kendaraan dan sendal korban ada saja di rumah dinas tersebut.

Bersama tetangga yang lain, Suharto berinisiatif melihat keadaan korban dari ventilasi udara, namun yang terlihat hanya terlihat kaki korban terbujur diatas kasur.

Warga langsung menghubungi piket SPKT Polres Palangkaraya, dan piket SPKT langsung merespon dan menuju lokasi bersama piket fungsi lainnya dan Kapolres Palangkaraya AKBP Lili Warli.

Setelah dilakukan olah Tempat kejadian perkara oleh Tim Inafis korban langsung dievakuasi oleh Tim ERP menggunakan Emergency Mobile Amin Subur ke Ruang instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD Dr. Doris Sylvanus Palangkaraya untuk dilakukan Visum et Repertum.

"Saat ditemukan rumah korban dalam keadaan terkunci sehingga masuk lewat lubang angin dan menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa," ujar Kapolresta Palangkaraya. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help