Home »

Seleb

» Musik

Selebrita

Tipe X dan Shaggydog Akan Manggung di Lapangan Brimob, Catat Tanggalnya!

Band yang pada 2015 lalu ini tampil di Amerika Serikat ini diundang untuk memeriahkan acara para pecinta vespa di Banua

Tipe X dan Shaggydog Akan Manggung di Lapangan Brimob, Catat Tanggalnya!
banjarmasinpost.co.id/kpl
Shaggy Dog

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kembali Berdansa, Honey, Di Sayidan, Hey Cantik, Jalan-jalan, sejumlah judul lagu itu pasti tidak asing lagi di telinga para penggemar musik di Banua terutama aliran reggae.

Ya, lagu itu dipopulerkan grup band asal Yogjakarta, Shaggydog, salah satu band reggae yang sudah berkiprah diblantika musik nusantara selama puluhan tahun.

Setelah lama tidak muncul di layar kaca dan hanya tampil off air dari panggung ke panggung band yang digawangi oleh Heru, Richard, Raymond, Bandizt, Lilik, dan Yoyo ini bakal hadir di Banjarmasin.

Band yang pada 2015 lalu ini tampil di Amerika Serikat ini diundang untuk memeriahkan acara para pecinta vespa di Banua yang menggelar pertemuan Sabtu (25/3/2017) di Lapangan Brimob Banjarbaru.

Apalagi Shaggydog tidak sendiri menjadi bintang tamu, band Ska asal Jakarta, Tipe X pun bakal ikut meramaikan acara tersebut dengan menjadi bintang tamu lainnya.

Band Tipe X
Band Tipe X (ner)

Tentu saja kehadiran dua band legendaris yang sama-sama memiliki banyak fans ini mengundang para pendukungnya untuk hadir.

"Sudah lihat jadwal bakal tampil Shaggydog, jelas nonton dong soalnya sejak lama suka band ini," kata Ferdy salah satu fans Shaggydog.

Sementara, Sandi salah satu X Friend Kalsel (sebutan fans Tipe X) mengaku Jug bakal ikut hadir di acara ini. "Setiap Tipe X tampil di Banua saya selalu menonton," kata dia.

Meski, berbeda aliran namun kedua fans mengaku bakal saling mendukung sang idola masing-masing.
"Berbeda bukan berarti tidak sama selera. Saya X Friends rapi saya juga suka lagu-lagu Shaggydog," kata dia.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help