BanjarmasinPost/

Barito Putera

Barito Wacanakan Gelar Trofeo, Undang Persib dan Arema FC?

Seusai melakoni beberapa laga ujicoba dengan menjajal tim dari Liga 2, Barito Putera rupanya sedang menyiapkan agenda untuk menjajal tim selevel.

Barito Wacanakan Gelar Trofeo, Undang Persib dan Arema FC?
banjarmasinpost.co.id/apunk
Pemain Barito Putera (kuning) dihadang para pemain Arema. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Seusai melakoni beberapa laga ujicoba dengan menjajal tim dari Liga 2, Barito Putera rupanya sedang menyiapkan agenda untuk menjajal tim selevel.

Beberapa opsi pun sudah mulai dirancang oleh tim pelatih dan manajemen Laskar Antasari.

Salah satunya adalah mengemukanya rencana untuk menggeber sebuah turnamen berformat trofeo dengan tajuk H Leman Cup.

Hal ini terungkap saat dilakukannya jumpa pers oleh tim pelatih, setelah melakoni laga ujicoba dengan Kalteng Putra pada Minggu (19/3/2017) sore.

"Rencana untuk menggelar turnamen trofeo. Mudah-mudahan ini bisa terlaksana," ujar pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago saat ditanya mengenai agenda timnya selanjutnya.

Apabila agenda ini tak bisa terlaksana, Jacksen sendiri sudah menyiapkan agenda lainnya termasuk memenuhi undangan turnamen yang dilaksanakan oleh PSM Makassar.

"Kami juga sudah mendapatkan undangan turnamen di Makassar," jelasnya.

Selain itu, Jacksen juga telah menyiapkan opsi untuk melakukan laga ujicoba tandang dan kandang, namun dengan lawan selevel.

"Kami juga sudah berkomunikasi dengan Bhayangkara FC, untuk melakukan laga ujicoba dengan sistem home and away," katanya.

Dikonfirmasi terkait dengan agenda menggelar turnamen, Asisten Manajer Barito, Syarifuddin Ardasa tak menampiknya. "Iya, tapi masih belum pasti," katanya.

Berdasarkan kabar, tim yang rencananya diundang untuk mengikuti turnamen ini adalah Persib Bandung dan Arema FC.

Penulis: Frans
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help