Berita Banjarmasin

Baru Dilantik, Hamli Targetkan Dua Emas untuk Banjarmasin di Porprov

Hamli mengatakan, untuk mencapai target, PBSI Banjarmasin yang baru terpilih secepatnya akan menggelar seleksi untuk atlet bulutangkis

Baru Dilantik, Hamli Targetkan Dua Emas untuk Banjarmasin di Porprov
banjarmasinpost.co.id/murhan
Hamli Kursani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Banjarmasin mematok target dua medali emas, satu perak dan empat perunggu di Pekan Olagraga Provinsi (Porprov) X dilaksanakan di Tanjung, Tabalong, September 2017.

Hal tersebut dikatakan Ketua PBSI Banjarmasin yang baru, Hamli Kursani usai pelantikan dirinya sebagai Ketua periode 2017-2021 di Aula Kayuh Baimbai Banjarmasin, Senin (20/3/2017).

Target dua medali emas, satu perak dan empat perunggu tersebut disesuaikan Hamli yang juga Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Banjarmasin tersebut dengan target yang dipatok Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banjarmasin.

Hamli mengatakan, untuk mencapai target, PBSI Banjarmasin yang baru terpilih secepatnya akan menggelar seleksi untuk atlet bulutangkis Kota Banjarmasin, 7-8 April 2017 dengan mengundang perkumpulan bulutangkis se Banjarmasin.

Dikatakanya, seleksi yang dilakukan tersebut untuk mendapatkan pebulutangkis yang terbaik untuk disiapkan mengikuti Porprov Tabalong.

"Kami menginginkan pebulutangkis terbaik untuk yang turun mewakili Banjarmasin di Porprov X nanti," katanya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua PBSI Kalsel berharap agar kota Banjarmasin secepatnya memilih atletnya karena untuk pembuatan kartu tanda anggota.

Edy Sukarno mengatakan, biar bagaimanapun hebatnya atlet Banjarmasjin kalau tidak memiliki kouta maka ia tidak akan boleh ikut bertanding di Pprprov Tabalong nanti.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help