Home »

Seleb

Selebrita Lokal

Cantik, Pintar, Bertalenta, Juara Galuh Banjarbaru 2017 Ngaku Sempat Minder

Minim pengalaman tampil di publik dan melihat sang pesaing yang memiliki reputasi mentereng disejumlah ajang duta-duta Banua membuat Ila ciut

Cantik, Pintar, Bertalenta, Juara Galuh Banjarbaru 2017 Ngaku Sempat Minder
istimewa via banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Laila Ermalenna 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Takut dan minder sempat ada dibenak Laila Ermalenna ketika ikut mendaftar audisi Pemilihan Nanang Galuh Banjarbaru 2017 beberapa waktu lalu.

Minim pengalaman tampil di publik dan melihat sang pesaing yang memiliki reputasi mentereng disejumlah ajang duta-duta Banua membuat Ila ciut.

Namun tekadnya yang besar untuk ikut memajukan pariwisata di Kota Idaman membuat semangat Ila sapaannya bangkit dan dia nekat tetap mendaftar.

Usahanya pun berhasil, selendang Galuh Banjarbaru 2016 yang sebelumnya disandang Tara Erin berpindah ke Ila.

Resminya Ila menyandang Galuh Banjarbaru 2017 diumumkan saat tampil di Grandfinal Pemilihan Nanang Galuh 2017 Ballroom Hortensia Hotel Rodhita Kota Banjarbaru Kalsel mendadak gemuruh, Sabtu (18/3) malam lalu.

"Perasaan yang dirasakan saat ini campur aduk, senang kaget dan gembira," kata Ila.

Ila mengaku dia memang tidak terlalu muluk menargetkan ikut ajang ini mengingat dia belum pernah sam sekali ikut pemilihan duta di Banua.

"Lalu saya lihat saingannya ada yang juara duta macam-macam. Saya minder dan ragu ikut atau tidak. Lalu saya berpikir kalau tidak ikut kapan lagi puny pengalaman berlaga diajang ini," kata dia.

Ketika tampil diaudisi pertama Ila membawakan bakat berbeda dari yang lainnya yakni berkisah dalam Bahasa Inggris.

"Saya ini orangnya suka berkisah dan alhamdulillah punya kemampuan berbahasa Inggris juga jadi ya disatukan saja," katanya.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help