BanjarmasinPost/

Catat! Tiga Kompetisi Sepak Bola Akan Digelar di Banua

Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Kalimantan Selatan (Asprov PSSI Kalsel) akan mengadakan rapat mengenai rencana beberapa kompe

Catat! Tiga Kompetisi Sepak Bola Akan Digelar di Banua
banjarmasinpost.co.id/donny sophandi
(Ilustrasi) Pemain Barito, Dedy Hartono (kiri) berupaya melewati pemain Peseban, di Stadion 17 Mei Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Kalimantan Selatan (Asprov PSSI Kalsel) akan mengadakan rapat mengenai rencana beberapa kompetisi Sepakbola yang akan digelar.

Sekretaris umum (Sekum) Asprov PSSI Kalsel, H Baktiansyah mengundang seluruh klub anggota PSSI Kalsel untuk membahas berbagai persiapan turnamen bola dalam waktu dekat.

"Semua perwakilan klub PSSI Kalsel wajib hadir, karena ini bersifat penting," terang Baktiansyah pada rilis yang diterima BPost Online, (20/3/2017).

Pertemuan tersebut akan dilaksanakan pada 26 Maret 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Beragendakan rapat mengenai persiapan tiga kompetisi, di antaranya turnamen Liga 3, Piala Soeratin U-17, dan Kompetisi U-15 2017.

"Pada rapat itu nanti akan dibahas mengenai regulasi Piala Soeratin U-17 dan Kompetisi U-15. Selain itu mengenai pendaftaran keikutsertaan di dua kejuaraan itu dan juga Liga 3," papar Bakti.

Ditambahkannya, pada pertemuan itu dibahas pula penetapan fornat dan sistem kompetisi serta hal-hal yang dianggap perlu.

Pemberitahuan berupa surat edaran telah disampaikan ke seluruh asosiasi kabupaten/kota PSSI se-Kalsel.

Pertemuan kali ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat Asprov PSSI seluruh Indonesia dengan PSSI Pusat yang berlangsung pada 17 Maret 2017 lalu di Jakarta.

Sementara itu, Ketua Persatuan Sepakbola Banjarmasin (Peseban), Hermansyah mengatakan dengan adanya kepastian regulasi pertandingan, maka dia optimis Peseban akan lebih berprestasi.

"Peseban siap untuk berkompetisi, dengan target tembus putaran perempat final nasional, selain itu targetnya mempertahankan prestasi tahun lalu, yakni juara umum zona Kalsel 2016 lalu," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/mariana)

Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help