BanjarmasinPost/

Konsultasi Cantik & Syar’i

Hj Catherine Ambar Sari: Masker Lidah Buaya Cegah Flek Hitam

Untuk menghilangkan flek hitam, maka dapat memakai skin care seperti moisturizer cream yang mempunyai kandungan spf minimal spf 15.

Hj Catherine Ambar Sari: Masker Lidah Buaya Cegah Flek Hitam
banjarmasinpost.co.id
Desainer Banua Hj Chathrine Ambar Sari 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Assalamualaikum Bu. Saya mau tanya, bagaimana cara menghilangkan flek hitam di wajah? Bosan saya, selama ini saya kalau pakai bedak selalu tebal untuk menutupi flek hitam itu. Bagaimana pula bermake up tapi tidak tebal dan islami. Terima kasih. (082255280xxx)

Jawab: Flek hitam di wajah memang kerap menjadi persoalan banyak perempuan. Untuk menghilangkan flek hitam, maka dapat memakai skin care seperti moisturizer cream yang mempunyai kandungan spf minimal spf 15. Dipakai setiap hari sebagai perlindungan untuk kulit dari sinar matahari dan secara berkala menghindari munculnya flek hitam.

Cara lainnya, bisa menghilangkan dengan ekstrak aloe vera (lidah buaya) yang bisa digunakan sebagai masker. Ambil jelly lidah buaya, bersihkan dari lendir-lendirnya, lalu oleskan ke wajah dan biarkan selama 30 menit. Setelah itu bersihkan kembali muka dengan air bersih dan keringkan. Lakukan minimal dua kali sehari secara berturut-turut dan rutin.

Untuk make up agar tetap terlihat natural, maka aplikasikan bb cream yang sesuai dengan warna kulit kita saja, eyeshadow berwarna peach dan sedikit eyeliner agar mata tampak hidup. Kemudian tambahkan blush on berwarna peach dan lipstik berwarna nude atau peach agar tetap natural. (*)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help