BanjarmasinPost/

Inilah Kondisi Rumah Tempat Penculik Menyekap Istri Pengusaha Malaysia!

Lokasi rumah tempat penyekapan berada di daerah arena balap liar yang akrab disebut Marina Capung, bersebelahan dengan perumahan Marina Raya, Sekupang

Inilah Kondisi Rumah Tempat Penculik Menyekap Istri Pengusaha Malaysia!
tribunbatam/ian pertanian
Seorang warga di depan pintu rumah yang menjadi lokasi penyekapan warga negara Malaysia, Ling Ling 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATAM - Berjarak sejauh 500 meter, dari pintu masuk Kavling Plus, melewati jalan berlumpur, dan lahan kebun sayur warga, lokasi rumah yang menjadi tempat penyekapan istri pengusaha asal Malaysia, Ling ling, yang diamankan Mabes Polri Minggu (19/3/2017) sekiatar pukul 03.00 WIB dini hari.

Lokasi rumah tempat penyekapan berada di daerah arena balap liar yang akrab disebut Marina Capung, bersebelahan dengan perumahan Marina Raya, Sekupang Batam.

Rumah berukuran 10 kali 8 meter memiliki satu kamar dan satu ruang tamu, sementara belakang rumah terdapat dapur sepanjang rumah dengan ukuran dua kali 10 meter.

Ruang tamu rumah tempat penyekapan berada di depan rumah, diman di pintu rumah bertuliskan Bhabin Tanjungriau Polisi, untuk pintu kamar terdapat dibelakang rumah.

Saat ini garis polisi masih melingkar disekeliling rumah, di dalam rumah terlihat sangat berantakan, sementara di luar rumah kondisinya cukup berantakan, tungku perapian terlihat sering digunakan. (Tribunbatam.com)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help