BanjarmasinPost/

Barito Putera

Jelang Ujicoba dengan Myanmar, Ini Kata Pemain Muda Barito Puteta yang Ikut Memperkuat Timnas

Timnas U-22 dipastikan bakal melakoni laga ujicoba internasional perdananya besok Selasa (21/3/2017) dengan menghadapi Myanmar di Stadion Pakansari, C

Jelang Ujicoba dengan Myanmar, Ini Kata Pemain Muda Barito Puteta yang Ikut Memperkuat Timnas
dok
Nazar Nurzaidin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Timnas U-22 dipastikan bakal melakoni laga ujicoba internasional perdananya besok Selasa (21/3/2017) dengan menghadapi Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor.

Motivasi tinggi pun dirasakan oleh salah seorang pemain Barito Putera yang ikut memperkuat Timnas U-22 yakni Nazar Nurzaidin.

Pemain yang akrab disapa Inyong ini begitu antusias menatap laga ujicoba ini, karena akan menjadi debut perdananya dalam sebuah laga internasional.

Ya, pasalnya dibandingkan dengan dua pemain Barito lainnya yang ikut memperkuat Timnas U-22 yakni Hansamu Yama dan Paulo Sitanggang, hanya Inyong yang belum berpengalaman.

Sementara Hansamu Yama dan Paulo Sitanggang tercatat sudah berpengalaman karena sebelumnya sudah tergabung di Timnas U-19.

"Iya, ujicoba melawan Myanmar akan menjadi debut saya untuk laga internasional bersama Timnas," ujar Inyong kepada BPost Online.

Inyong pun berharap pada laga ujicoba ini, dirinya pun bisa mendapatkan kepercayaan tampil bersama tim asuhan Luis Milla ini.

Dan apabila memang nantinya mendapatkan kesempatan tampil, Inyong pun memastikan dirinya tak ingin menyia-nyiakannya.

"Mudah-mudahan dapat kesempatan tampil, dan saya akan memberikan kemampuan terbaik serta membayar kepercayaan pelatih," jelas pemain asal Pemalang ini.

Ditanya mengenai targetnya dalam laga ujicoba ini, Inyong sendiri menargetkan bisa mempersembahkan kemenangan.

"Saya ingin bermain bagus dan berkontribusi maksimal di tim, dan yang pasti berusaha memberikan kemenangan untuk masyarakat Indonesia," jelasnya.

Disinggung mengenai kondisi dan kesiapannya sendiri menjalani debut perdananya di ajang internasional bersama skuad Timnas U-22, Inyong pun memastikan sudah siap.

"Kapan pun pelatih memerlukan tentu saya selalu siap, dan tim sudah melakukan latihan serta persiapan untuk laga ini," pungkasnya. (*)

Penulis: Frans
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help