BanjarmasinPost/

Kesempatan Bagi Putra Putri Banua Jadi Pegawai di Kemenkum HAM, Simak Caranya

Kementerian Hukum dan HAM Kalsel bekerja sama dengan Lembaga Pendidikan di daerah menYosialisasikan penerimaan calon siswa baru angkatan 2017 PolItekn

Kesempatan Bagi Putra Putri Banua Jadi Pegawai di Kemenkum HAM, Simak Caranya
istimewa via banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Jajaran Kanwil Kemenkum HAM Kalsel melakukan sosialisasi penerimaan pegawai ke SMK Syuhada Banjarmasin.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kementerian Hukum dan HAM Kalsel bekerja sama dengan Lembaga Pendidikan di daerah menYosialisasikan penerimaan calon siswa baru angkatan 2017 PolIteknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dengan Politeknik Imigrasi (Poltekim), Senin (20/03).

Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Tata Usaha, H Riswandi, melakukan koordinasi terkait kegiatan dengan SMA dan SMK di Kalsel salah satunya SMK Syuhada Teknologi Banjarmasin.

SMK Syuhada Teknologi Banjarmasin yang terakreditasi A ini menyambut baik kegiatan tersebut dan akan menyampaikan informasinya kepada Siswa dan Siswi khususnya Kelas XII yang menjelang kelulusan.

“Siswa dan siswi akan diberitahukan bagi yang berminat untuk mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut, tentunya ini kesempatan yang baik mengingat akan banyak putera daerah yang bersaing di nasional dan semoga banyak yang lulus,”ucap Kepala Sekolah SMK Syuhada Teknologi Banjarmasin, H Lamsi.

Kasubag Kepegawaian dan TU H Riswandi melalui humas Kemenkumham Andi Basmal kepada BPost Online menegaskan bahwa pendaftaran dan seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya kecuali pada tahapan tes Kopetensi Dasar (TKD) yang diselengarakan oleh Badan Kepegawaian Negara sebagaimana diatur dalam PP nomor 63 dan peraturan kepala BKN.

Sementara itu Kepala Divisi Administrasi, Kemas Hamzah Zain menyampaikan dengan formasi sebanyak 500 siswa atau siswi ikatan dinas yang terbagi Poltekip dan Poltekim.
Para pendaftar bisa mendaftarkan diri melalui website (http://catar.kemenkumham.go.id) paling lambat tanggal 31 Maret ini dimana seluruh proses dilaksanakan di Jakarta

Pelaksanaan penerimaan Poltekip dan Poltekim siswa dan siswi ikatan dinas angkatan 2017 dilaksanakan melalui Panitia Seleksi nasional dibawah KemenPANRB bersama 19 Sekolah tinggi dan Perguruan Tinggi Ikatan Dinas di Indonesia lainnya. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help