Sang Ayah Kaget, Gadis Remaja Ini Ingin Hidup Bersama Pedofil Setelah Keluar Penjara

Dilansir dari Mirror, seorang ayah ini memberikan wawancara emosional saat mengungkapkan bagaimana si pedofil, Uwe Kaiser, telah merusak kehidupan mer

Sang Ayah Kaget, Gadis Remaja Ini Ingin Hidup Bersama Pedofil Setelah Keluar Penjara
PPA/Mirror
Uwe Kaiser, dituduh sebagai pedofil dan kini tengah mendekam di penjara 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dilansir dari Mirror, seorang ayah ini memberikan wawancara emosional saat mengungkapkan bagaimana si pedofil, Uwe Kaiser, telah merusak kehidupan mereka dan berhasil merusak putrinya.

Ayah gadis tersebut, yang tidak dapat disebutkan namanya karena alasan hukum, berbicara tentang kehancuran hatinya karena mengetahui putri remajanya jatuh cinta dengan sang pedofil dan berencana untuk tinggal bersama.

Ya, putrinya, seorang remaja Inggris yang sempat tinggal bersama pedofil asal Jerman ini mengaku ingin hidup bersama lagi setelah si pedofil tersebut keluar penjara.

Namun, sang ayah menganggap bahwa putrinya bukan sedang merasakan jatuh cinta, melainkan berpendapat ini semua merupakan tindakan kejahatan murni.

Dia menjelaskan bagaimana Kaiser yang berusia 49 tahun mengirimkan foto dan video berkonten seksual ke putri remajanya melalui WhatsApp.

"Putriku hanya dijadikan mainan oleh Kaiser, begitulah cara ia muncul dalam kehidupan kita," kata ayah remaja tersebut berang.

Dia mengatakan bagaimana Kaiser membujuk putrinya yang berusia 15 tahun untuk melarikan diri dengannya ke Frankfurt, dalam sebuah wawancara dengan Sunday Post.

Dalam aksinya, Kaiser berbohong tentang usianya dan menutupi kesenjangan usia 32 tahun di antara mereka.

Ditambahkan oleh Sang ayah bahwa Kaiser secara bertahap mengambil hati putrinya.Mulai dari bertukar pesan, foto, dan video berkonten seksual di Whatsapps. Terkadang Sang Ayah mendapati putrinya juga sering mengobrol panjang lewat skype.

Kini ayah gadis ini akhirnya mengungkapkan kisahnya untuk pertama kali di media. Ia tak memiliki cara lain untuk bisa menyelamatkan putri yang telah diurusnya sejak berumur tiga bulan karena telah bercerai dengan sang istri.

Ia menuduh Kaiser telah menghancurkan keluarganya, ditambah kini putrinya telah memihak kepada penjahat pedofil yang hingga kini masih mendekam di penjara.

Ayah gadis itu sebelumnya menuntut 2 tahun hukuman penjara kepada Kaiser yang artinya penjahat itu bisa bebas pada akhir tahun nanti.

Menggambarkan bahwa pedofilia sebagai suatu tindakan yang tercela, ayahnya menambahkan, "Dia hanya seorang anak, dan bukan orang dewasa yang bisa seenaknya menikmati hubungan seksual.".

Sambil menggelengkan kepala karena merasa heran, dia menambahkan, "Padahal Kaiser adalah seorang ayah, dia juga mempunyai anak.". (*)

Editor: Ernawati
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help