BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Satlantas Banjarmasin Adakan Stand Up Comedy Mahasiswa, Ini Tujuannya

Menjelang hari terakhir pelaksanaan Operasi Simpatik Intan 2017, Satlantas Polresta Banjarmasin mengadakan kegiatan menarik di Kampus Politeknik Neger

Satlantas Banjarmasin Adakan Stand Up Comedy Mahasiswa, Ini Tujuannya
banjarmasinpost.co.id/amirul yusuf
Satlantas Polresta Banjarmasin menggelar stand up comedy di kampus Poliban Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menjelang hari terakhir pelaksanaan Operasi Simpatik Intan 2017, Satlantas Polresta Banjarmasin mengadakan kegiatan menarik di Kampus Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban), Senin (20/3/2017).

Saat itu diadakan acara Stand Up Comedy dan Seminar Safety Riding, bekerjasama dengan Trio Motor dan Poliban. Acara berlangsung seru dari pagi hingga sore hari.

Kasatlantas Polresta Banjarmasin Kompol Wibowo mengatakan gelaran Stand Up Comedy tersebut adalah rangkaian dari kegiatan Ops Simpatik yang dilaksanakan Satlantas Polresta Banjarmasin.

"Fokus kegiatan ini memang untuk menjalin kedekatan dengan anak-anak muda di Banjarmasin, setelah sebelumnya kami juga melaksanakan kegiatan ke sekolah-sekolah, perkantoran dan lainnya. Semua bertujuan untuk menjalin simpati dan kedekatan dengan masyarakat," kata Kasatlantas.

Acara tersebut diikuti oleh 14 komika yang kebanyakan adalah mahasiswa. "Peserta sesuai target dan kegiatan berlangsung meriah," tambah Kasubnit Rekayasa Aipda Budiono

Acara yang didukung penuh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana tersebut juga dimeriahkan oleh Pemadihin Banua, Jhon Tralala yang sempat unjuk aksi dan mengundang tawa para penonton yang datang ke Gedung Serba Guna Poliban saat itu. (banjarmasinpost.co.id/amirul yusuf)

Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help