BanjarmasinPost/

Semasa SMP-SMA HM Aditya Mufti Ariffin Tiap Hari Jalan Kaki ke Sekolah

Pun semasa sekolah, meski kala itu orangtuanya adalah seorang bupati, tapi dirinya juga tak pernah dapat perlakuan istimewa dari sekolah.

Semasa SMP-SMA HM Aditya Mufti Ariffin Tiap Hari Jalan Kaki ke Sekolah
istimewa
HM Aditya Mufti Ariffin bersama keluarga 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Nama HM Aditya Mufti Ariffin tak asing lagi di telinga Urang Banjar. Maklum, lelaki yang akrab disapa Ovie ini merupakan anggota DPR RI selama dua priode sekaligus anak mantan Gubernur Kalsel H Rudy Ariffin.

Tapi, siapa sangka kehidupan masa kecil Ovie juga sederhana seperti anak-anak lainnya meski ia anak seorang pejabat. Ia tak diistimewakan oleh orangtuanya, pulang sekolah pun naik angkot.

Pun semasa sekolah, meski kala itu orangtuanya adalah seorang bupati, tapi dirinya juga tak pernah dapat perlakuan istimewa dari sekolah. Hal itu justru membuatnya senang dan bangga.

Ovie juga tak pernah memanfaatkan posisi orangtuanya. Padahal jika mau, ia tentu mudah saja meretas karier di dunia birokrasi pemerintahan. Tapi, ia justru memilih berkarier di dunia politik.

Kariernya di dunia politik pun juga ia tapaki dari bawah hingga akhirnya mendapat amanah warga Banua menjadi anggota DPR RI. Hebatnya lagi, ia pernah tercatat sebagai anggota parlemen termuda di negeri ini.

Ingin tahu perjalanan hidup Ovie hingga akhirnya bisa sukses meretas karier politik dan hidup mapan? Simak di Banjarmasin Post edisi, Selasa (21/03/2017).

(syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help