BanjarmasinPost/

Pilkada DKI

Tak Banyak Didukung Artis, Begini Kata Hikmal Akbar Pilih Dukung Anies-Sandi

Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Baswedan berkunjung ke permukiman warga di Gang Sawo, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan untuk b

Tak Banyak Didukung Artis, Begini Kata Hikmal Akbar Pilih Dukung Anies-Sandi
Kompas.com/Alsadad Rudi
Pasangan selebriti, Hikmal Abrar dan Nuraini alias Nuri Shaden saat mendampingi calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Baswedan berkunjung ke permukiman warga di Gang Sawo, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan untuk berkampanye pada Senin (20/3/2017). Terkait 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Baswedan berkunjung ke permukiman warga di Gang Sawo, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan untuk berkampanye pada Senin (20/3/2017).

Dalam kedatangannya itu, Anies tampak didampingi sejumlah relawannya, di antaranya pasangan selebriti, Hikmal Abrar dan Nuraini alias Nuri Shaden.

Khusus Hikmal, kehadirannya terpantau cukup menarik perhatian warga.

Tampangnya yang cukup sering tampil di layar kaca membuat cukup banyak warga yang mengenalinya. Tak sedikit di antara mereka yang bahkan mengajaknya untuk berfoto bersama.

Anies pun bahkan sempat menyinggung namanya saat membuka materi kampanye ke warga.

"Hari ini saya lagi ditemenin sama Mas Hikmal," ujar Anies.

Ditemui usai kampanye, Hikmal mengaku baik dia dan Nuri sudah sering mendampingi Anies dan cawagub pasangannya, Sandiaga Uno jika sedang berkampanye di wilayah Jakarta Selatan.

Menurut Hikmal, keterlibatannya dan Nuri disebabkan karena keduanya merupakan bagian dari pengurus Partai Gerindra wilayah Jaksel.

Saat disinggung mengenai dukungan dari rekan-rekan seprofesinya untuk Pilkada DKI, Hikmal menyebut jumlah artis yang saat ini mendukung Anies dan Sandi sebenarnya lebih banyak dari jumlah artis pendukung pasangan nomor dua, Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

"Kalau mereka kan di-publish ya. Di kita mungkin karena sudah sering masuk TV, jadi enggak mau ke-publish. Dukungannya senyap aja, he-he," ujar Hikmal.

Terpantau selama hampir 20 menit Anies berada di Gang Sawo. Dalam kampanye tersebut, ia banyak memaparkan mengenai program-program yang diusungnya, dari mulai rumah DP 0 rupiah, KJP Plus, OK-OCE, hingga janji untuk menjamin harga kebutuhan pokok yang terjangkau. (*)

Editor: Ernawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help