BanjarmasinPost/
Home »

Seleb

» Musik

Musik

Waduh! Pedangdut Seksi Ini Panjat Tiang Panggung Sambil Joget dan Payudara Nyaris Keluar

Ribuan peserta jalan sehat HUT ke 496 Kabupaten Semarang turut berjoget di Alun-Alun Bung Karno, Kalirejo, Ungaran, Minggu (19/3/2017).

Waduh! Pedangdut Seksi Ini Panjat Tiang Panggung Sambil Joget dan Payudara Nyaris Keluar
tribun jateng
Penyanyi Lia Capucino beraksi dalam acara Jalan Sehat Bersama Tribun Jateng dan Luwak White Koffie dalam rangka HUT ke-496 Kabupaten Semarang di Alun-alun Bung Karno, Ungaran, Kabupaten Semarang, Minggu (19/03/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyanyi Lia Capucino beraksi dalam acara Jalan Sehat Bersama Tribun Jateng dan Luwak White Koffie dalam rangka HUT ke-496 Kabupaten Semarang di Alun-alun Bung Karno, Ungaran, Kabupaten Semarang, Minggu (19/03/2017).

Ribuan peserta jalan sehat HUT ke 496 Kabupaten Semarang turut berjoget di Alun-Alun Bung Karno, Kalirejo, Ungaran, Minggu (19/3/2017). Mereka berjoget dan berjingkrak sambil terus menikmati suguhan dangdut di panggung.

Lia Capucino ajak pengunjung bergoyang. Belahan dada pedangdut berparas cantik itu menyembul di antara balutan kaus ketat lengan panjang warna biru.

Celana rok mini pendek warna hitam turut menyita perhatian pengunjung saat Llia Capucino terus berjoget diiringi musik dangdut. Acara dangdutan itu mengisi jeda dan memberikan hiburan kepada peserta jalan sehat sambil menunggu pengundian doorprize maupun hadiah utama berupa mobil Daihatsu Ayla.

Bupati dan Wakil Bupati Semarang hadir di acara tersebut. Demikian juga manajemen Tribun Jateng dan White Koffie yang telah kerjasama dengan Pemkab Semarang. Ada lebih dari 10.000 peserta mengikuti acara Jalan Sehat sekaligus hiburan dalam rangka memeriahkan HUT ke 496 Kabupaten Semarang.

Pedangdut ini tampak lincah. Bahkan Lia Capucino memanjat tiang panggung sambil terus berjoget. Sontak penonton pun histeris dan bersorak girang. Selain Lia Capucino ada juga penyanyi RKJ Ambarawa.(tribunjateng/kristiyawanto)

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help