BanjarmasinPost/

Amnus FC Langsung Patok Semifinal di Rektor Uniska Cup 2017

Fathul mengatakan, persiapan serius telah timnya lakukan sebelum tampil di kejuaraan yang baru kali pertama pihaknya ikuti.

Amnus FC Langsung Patok Semifinal di Rektor Uniska Cup 2017
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
Tim Futsal Amnus FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Futsal Akademi Maritim Nusantara (Amnus) FC mematok target tinggi di ajang Porkam Rektor Uniska Cup 2017 Antarmahasiswa yang dilaksanakan tanggal 18 April mendatang.

"Target Amunus FC semifinalis" kata pelatih Amnus FC, Fathul, kemarin.

Fathul mengatakan, persiapan serius telah timnya lakukan sebelum tampil di kejuaraan yang baru kali pertama pihaknya ikuti.

"Latihan fisik, games sudah kita lakukan tiap latihan. Kita masih mencari lawan tanding sebelum kejuaraan itu dimulai," kata Fathul.

Dikatakan Fathul, ia masih belum m mengetahui kekuatan lawan yang bakal dihadapi anak asuhnya. "Yang jelas tuan rumah tim yang harus kami waspadai," kata Fahtul.

Ali Watoni pelatih Poliban Banjarmasin, menargetkan timnya bermain di final pasa kejuaraan tersebut.

"Target kita ke final mengulang sukses tim kita ketika menjuarai Kejuaraan Futsal Stiepan Banjarbaru antarmahasiswa di Banjarbaru beberapa waktu lalu," kata Ali Watoni.

Maziah, panitia pelaksana Pekan Olahraga Kampus (Porkam) Uniska Cup 2017 mengatakan, akan mempertandingkan dua kategori mahasiswa dan SLTA dengan jumlah peserta 32 klub.

Mahasiswi sementer delapan jurusan pendidika kimea Uniska tersebut mengatakan kejuaraan itu dilaksanakan dalam rangka pencarian bibit sekaligis memeriahkan UKM Sport Uniska yang ke sembilan yang terbentuk 5 Mei 2008.

Menurutnya kejuaraan tersebut menggunakan sistem gugur. Siapa kalah langsung tersingkir. (*)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help