Feby Incar Kemenangan Model Hunt

Feby Jessika Anggreini terus berbenah diri untuk menghadapi Pemilihan Indonesia Model Hunt yang dilaksanakan 25-26 Maret 2017.

Feby Incar Kemenangan Model Hunt
banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Feby Jessika Anggreini

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Feby Jessika Anggreini terus berbenah diri untuk menghadapi Pemilihan Indonesia Model Hunt yang dilaksanakan 25-26 Maret 2017.

"Saya terus berlatih di rumah maupun di sanggar model dan berharap hasil yang diraih lebih baik lagi dibanding sebelumnya," papar perempuan kelahiran Kota Banjarmasin,19 Februari 2002, Selasa (21/3/2017).

Perempuan dengan tinggi badan 157 sentimeter dan berat 40 kilogram ini menambahkan, supaya meraih hasil bagus melakukan persiapan dengan latihan di rumah sama di sanggar.

"Targetnya bisa jadi juara dan terpilih di ajang Indonesia Model Hunt, karena ini event besar jadi harus giat berlatih agar dapat juara," tegas siswi kelas X SMAN 2 Banjarmasin.

Feby pun bercerita, dirinya menyukai model karena hobi dan menambah wawasan serta banyak teman.

"Dari model kita bisa melanjut ke pramugari, artis, desainer dan masih banyak. Kita juga bisa merasakan gimana sih rasa bersaing benar-benar bersaing secara sehat," pungkasnya. (*)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help