BanjarmasinPost/
Home »

Seleb

» Gosipi

Selebrita

Ini Kata Kuasa Hukum Enji Soal Ayah Biologis Putri Ayu Ting Ting

Henry Baskoro Hendarso alias Enji, mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting (24), berencana melakukan konsultasi ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KP

Ini Kata Kuasa Hukum Enji Soal Ayah Biologis Putri Ayu Ting Ting
instagram
Ayu Ting Ting dan Bilqis 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Henry Baskoro Hendarso alias Enji, mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting (24), berencana melakukan konsultasi ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Hal itu diungkapkan oleh pengacara Enji, Denny Karel Tumuju SH saat ditemui di gedung KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

"Makanya disini saya menyampaikan, Enji akan melakukan konsultasi kepada KPAI, dalam permasalahan kesulitannya bertemu dengan Bilqis Khumairah Razak, anak dari pernikahannya bersama Ayu," kata Denny Karel.

Denny menambahkan, jika Enji sudah membuat pengaduan ke KPAI, maka isu mengenai anak Enji dan Ayu, Bilqis Khumairah Razak, akan terbongkar.

"Ketika mas Enji melakukan pengaduan, itu akan dibuka semua. Bersabarlah. Nanti akan ketahuan siapa bapak biologisnya Bilqis itu," ucapnya.

Kendati demikian, Denny mengungkapkan kalau Enji rindu dengan Bilqis dikarenakan ia hanya bisa melihat Bilqis dari media sosial dan media massa saja.

"Enji mengaku ke saya kalau ia rindu dengan anaknya. Karena ketika lahiran pun Enji tidak bisa bertemu, karena aksesnya ditutup sama keluarga," ungkapnya.

Lanjut Denny, hingga saat ini Enji masih kesulitan bertemu dengan Bilqis meski sudah pernah berkunjung ke rumah Ayu, di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Enji bilang sih sudah pernah mencoba kerumahnya. Kalau kata ayahnya Enji disuruh kerumah, yah gimana, ketemu di mall aja Enji enggak bisa ketemu, dibawa kabur kan anaknya sama Ayu," ujar Denny Karel Tumuju SH.

Sementara itu Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) akan menindak lanjuti, pemberitaan viral mengenai Henry Baskoro Hendarso alias Enji, yang kesulitan bertemu dengan anaknya.

Halaman
12
Editor: Ernawati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help