BanjarmasinPost/

Berita Kotabaru

Kades Sidomulyo Datangi Pemkab Kotabaru, Tagih Janji PLN

Pada pertemuan yang dihadiri perwakilan PT PLN Area Kotabaru dan perwakilan PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) sekaligus menagih janji pihak PLN.

Kades Sidomulyo Datangi Pemkab Kotabaru, Tagih Janji PLN
Banjarmasinpost.co.id/Helriansyah
Kepala Desa Sidomulyo, Kecamatan Kelumpang Hulu Karyono didampingi dua orang dari Lembaga Bantuan Kesehatan Negara Semesta (LBKNS) perwakilan Kotabaru mendatangi kantor Pemerintah Daerah, Selasa (21/3/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Kepala Desa Sidomulyo, Kecamatan Kelumpang Hulu Karyono didampingi dua orang dari Lembaga Bantuan Kesehatan Negara Semesta (LBKNS) perwakilan Kotabaru mendatangi kantor Pemerintah Daerah, Selasa (21/3/2017). Mereka menghadiri pertemuan dengan instansi terkait yang dimediasi Bagian Ekonomi.

Kedatangan Karyono mewakili ratusan kepala keluarga (KK) di Desa Sidomulyo, didampingi Ketua LBKNS Kotabaru Suwari. Pada pertemuan yang dihadiri perwakilan PT PLN Area Kotabaru dan perwakilan PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) sekaligus menagih janji pihak PLN.

Kepada warga Sidomulyo berjumlah lebih kurang 130 KK, pihak PLN pernah menjanjikan untuk menyalurkan listrik ke rumah-rumah mereka pada 2016 lalu. Namun hingga sekarang belum terealisasi. Padahal jaringan/kabel dan pemasangan trafu sudah dilakukan tiga tahun silam (2014).

"Jaringan yang sudah terpasang sepanjang sekitar 3,8 kilometer," ungkap Karyono ditemui di kantor Pemkab Kotabaru.

Menurut Karyono, belum dialirkannya listrik ke rumah-rumah warga. Padahal dari 130 KK, sudah ada lebih kurang 70 KK yang sudah melakukan pemasangan instalasi.

Penulis: Herliansyah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help