Padu Padan Eye Shadow dengan Warna Busana dan Lipstik, Penampilan Kian Cantik

Bagi Novita, misalnya, dalam kesehariannya lebih senang memakai riasan eye shadow yang natural atau alami.

Padu Padan Eye Shadow dengan Warna Busana dan Lipstik, Penampilan Kian Cantik
banjarmasin post group
ILUSTRASI diperankan model 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Tren tata rias dari tahun ke tahun biasanya selalu berubah. Jika pada 2016, trennya ke arah lembut dan natural, beda lagi tahun 2017 ini yang lebih cenderung ke warna-warna cerah dan terang.

Namun sepertinya di Kalimantan Selatan, hal itu tidak terlalu berpengaruh. Kalangan anak muda khususnya, mereka lebih menyukai eye shadow natural untuk keseharian riasan, walau pada acara-acara tertentu bisa juga memakai riasan yang mencolok.

Eye shadow biasanya dikenakan seorang perempuan untuk mempertegas bentuk mata dan mempercantik penampilan. Dipadu polesan lipstik, blush on, eyeliner, bedak dan riasan wajah lainnya, eye shadow memang mampu menciptakan kesan tersendiri bagi pemakainya.

Bagi Novita, misalnya, dalam kesehariannya lebih senang memakai riasan eye shadow yang natural atau alami.

“Saya lebih sering memakai yang natural. Biasanya untuk dipakai sehari-hari, karena saya sering jalan-jalan dan bekerja. Jadi, sifatnya lebih menyesuaikan keperluan,” ucapnya, Selasa (21/03/2017).

Terkait tren eye shadow tahun ini yang cenderung mengilap, Novita mengaku juga menyukai warna-warna seperti itu. Biasanya riasan jenis itu ia aplikasikan pada acara-acara khusus seperti pernikahan dan selamatan.

“Bagi saya itu rasanya lebih pas momennya, sesuai dengan kostum dan dipoles sedikit dengan manik-manik. Rasanya penampilan menjadi lebih anggun,” sebutnya.

Saat memakai eye shadow, dia memiliki tips tersendiri. Misalnya harus disesuaikan dengan warna bajunya agar lebih pas dan serasi. “Contohnya, bajunya warna gelap, eye shadow-nya pun upayakan yang senada juga,” tandas Novita.

Selain itu, lanjutnya, juga mesti disesuaikan dengan warna lipstik dan blush on. Bisa juga eye shadow-nya yang terang dipadu yang gelap atau natural. Hasilnya, akan menguatkan penampilan menjadi lebih elegan dan memesona.

Ingin tahu lebih detil mengenai tips cantik dengan eye shadow? Baca beritanya di Banjarmasin Post edisi Rabu (22/03/2017).

(yayu fathilal)

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help