Home »

Seleb

» Musik

Raja-Raja Band Pendatang Baru Yang Luncurkan Single Jihan Cantik

Apalagi Raja-Raja sudah memiliki single yang sudah dipasarkan yang bekerjasama dengan manajemen hebat Nagaswara di Jakarta berjudul Jihan Cantik.

Raja-Raja Band Pendatang Baru Yang Luncurkan Single Jihan Cantik
Istimewa
Raja-Raja Band

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Nama Raja-Raja memang masih asing terdengar di telinga. Meski demikian band yang digawangi duo cowok keren Nauval Ababil Sukarna (Nauval) & Zulfi Akbar (Abay) ini siap ikut maramaikan blantika musik nusantara.

Apalagi Raja-Raja sudah memiliki single yang sudah dilepas dipasaran yang bekerjasama dengan manajemen hebat Nagaswara di Jakarta berjudul Jihan Cantik.

"Single Jihan Cantik ini diciptakan produser sekaligus artis yang mempunyai tangan dingin dan nyentrik, Dadang Nekad (Endang Harianto), kata Nauval.

Nauval menjelaskan sebelum Raja-Raja terbentuk mereka pernah membentuk sebuah band dengan lima personil bernama AR dan memulai perjuangan menembus nasional di awal tahun 2014.

Setelah melewati lika-liku perjuangan, kata dia di pertengahan tahun 2016 tiga personil lainnya merasa jenuh dengan perjuangan tanpa hasil hingga memutuskan untuk mendirikan band baru.

"Tersisalah saya dan Abay yang kemudian tidak lepas dari kuasa tuhan yang maha esa bertemu seorang Dadang Nekad," kata Nauval.

Abay menambahkan kemudian Dadang Nekat mempunyai ide kepada keduanya dengan kelebihan Abay bermain alat musik gitar dengan kidal dan Nauval mempunyai ciri khas suara serta fasih berbahasa Arab dan Inggris untuk membentuk duo Raja Raja.

"Ibarat pepatah pucuk dicinta ulam tiba Abay dan Nauval menerima ide dan tawaran dari Dadang Nekad dan akhirnya terbentuklah RajaRaja oleh Dadang Nekad pada tanggal 10 Februari 2017," lanjut dia.

Abay sendiri memiliki reputasi mumpuni dalam bermain musik. Dia aktif sebagai gitaris dan musisi di Kalimantan dalam band-band besar lokal.

"Saya juga sering jadi pengiring artis-artis ibu kota dalam event besar di Kalimantan. Juga pernah menjadi pelatih musik disekolah dasar, menjadi juri lomba dan festival dan mencipta banyak lagu serta aktif mengisi radio, tv local, cafe dan hotel," kata dia.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help