BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Sunarti Dapat Honda Scoopy dari BNI Banjarmasin Berkat Ini

Programnya dari pertengahan tahun, setiap dua bulan sekali diundi. BNI regional Kalimanan terdiri dari 18 cabang, maka ada 54 Scoopy dan tiga Sienta

Sunarti Dapat Honda Scoopy dari BNI Banjarmasin Berkat Ini
Banjarmasinpost.co.id/Hasbi Suhaily
Kepala Cabang BNI Banjarmasin, Bagus Suhandoko menyerahkan hadiah Honda Scoopy kepada nasabahnya, Sunarti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Nasabah BNI Cabang Banjarmasin kembali mendapatkan hadiah motor Honda Scoopy di periode kedua dan ketiga Rezeki BNI Taplus (RBT) 2017. Pada periode kedua, diraih Alex Rusli dan periode ketiga, Sunarti.

Kepala Cabang BNI Banjarmasin, Bagus Suhandoko mengatakan, RBT ini program undian yang secara rutin dilakukan BNI. Pada RBT kali ini modelnya berbeda, sebelumnya di kantor pusat dan seringkali di kantor cabang atau wilayah tidak mengetahui proses penarikannya.

"Undian Scoopy ini untuk periode dua, diraih atas nama Alex Rusli dan periode ketiga, Ibu Sunarti. Selamat kami ucapkan," katanya.

Diharapkannya, mudah-mudahan hadiah ini suatu kenang-kenangan bagi keluarga bahwa dapat hadiah dari BNI. Dengan demikian, BNI ada terus dihati nasabah dan terus meningkatkan transaksinya, sehingga dapat poinnya semakin banyak pula.

Dijelaskannya, bagi yang sudah menang mendapatkan Sienta masih berkesempatan dapat hadiah lainnya, seperti Lexus, Fortuner dan Honda Scoopy. Tetapi jika sudah dapat Scoopy belum berkesempatan dapat hadiah lainnya, dikarenakan saldonya berbeda.

"Saldo nasabah satu juta dapat satu poin, transaksi E-Channel juga dapat poin. Saldo ada batas, rata-rata Scoopy saldo bulanan Rp 1 juta dan transaksi bulanan dua kali, sedangkan Sienta minimal saldo rata-rata Rp 5 juta, dan transaksi lima kali dalam sebulan," jelasnya.

Nasabah yang memiliki saldo rata-rata Rp 10 juta dan melakukan transaksi lima kalai dalam sebulan berkesempatan mendapatkan undian Toyota Fortuner. Nasabah yang memiliki saldo rata-rata Rp 50 juta dan melakukan transaksi lima kali dalam sebulan berkesempatan mendapatkan Lexus.

Programnya dari pertengahan tahun, setiap dua bulan sekali diundi. BNI regional Kalimanan terdiri dari 18 cabang, maka ada 54 Scoopy dan tiga Sienta selama enam bulan.

Adapun pada RBT 2016 ini regional Kalimantan ada 45 unit Toyota Sienta, 507 Honda Scoopy, tiga unit Toyota Fortuner dan satu unit Lexus LX570 selama enam bulan.

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help