Seleb

Benarkah Khabar Billy Olga Ditangkap Kasus Narkoba? Begini Penjelasan Kepala BNN Budi Waseso

Benarkah presenter artis komedian Jhonny Billy (26) atau akrab disapa Billy Syahputra, ditangkap petugas BNN?

Benarkah Khabar Billy Olga Ditangkap Kasus Narkoba? Begini Penjelasan Kepala BNN Budi Waseso
Instagram/bilsky16

BANJARMASINPOST.CO.ID - Benarkah presenter artis komedian Jhonny Billy (26) atau akrab disapa Billy Syahputra, ditangkap petugas BNN?

Kabar mengejutkan yang menimpa adik almarhum Yoga Syahputra alias Olga Syahputra  ini beredar di media sosial, Rabu (22/3/2017), hari ini.

Billy Syahputra (26) dikabarkan ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Pemilik akun @lanang_kumbara pada Twitter berkicau, "gw koq jd cemas liht brita gosip tntang billy trtangkp karna narkoba jgn2 billy lg diawasi sma BNN kyk raffi dlu hti2 BB jgn buat yg aneh2."

Pemilik akun @kavoio pada Twitter berkicau, "Bunda @ophiesuwandi pliss klarifikasi berita ini bener apa tidak kami khawatir ?"

Apakah betul khabar ini?

Kepala BNN, Budi Waseso saat dikonfirmasi melalui wawancara di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta, belum memastikan kabar tersebut.

"Ya, itu kan biasa ya. Siapa saja bisa ya. Tapi, jangan dilihat dari statusnya sebagai artis. Siapa saja bisa kena," kata mantan Kepala Bareskrim Polri ini sebagaimana ditayangkan melalui sebuah infortainment.

Budi berharap, kabar penangkapan Billy tidak dikonsumsi secara langsung tanpa ada bukti dari pihak berwajib.

"Jangan kita (berdasar) kabar ya. Nanti kita lihat pastinya. Kalau informasi, belum ada bukti yang akurat, kita nggak boleh karena nanti berbahaya buat yang bersangkutan. Kasihan ya. Belum terbukti, sudah dihukum duluan," ujarnya.

Halaman
1234
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved