Istri Berseteru, Gerard Pique Takkan Hadir di Pernikahan Messi

Shakira, ibu dari anak-anak Pique punya masalah pribadi dengan calon istri Messi, Antonella Roccuzzo

Istri Berseteru, Gerard Pique Takkan Hadir di Pernikahan Messi
gettyimages.ie
Gerard Pique dan Shakira 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique tampaknya bakal absen pada acara pernikahan sahabatnya, Lionel Messi yang akan menggelar pesta resepsi di Argentina pada 24 Juni mendatang.

Alasannya, Shakira, ibu dari anak-anak Pique punya masalah pribadi dengan calon istri Messi, Antonella Roccuzzo.

Shakira, penyanyi ternama asal Kolombia disebutkan punya hubungan yang kurang baik dengan Antonella. Mereka dikabarkan tidak akur sejak 2010 silam. Shakira disebutkan tak mau datang ke pesta, sedangkan sumber lain menyebutkan, Antonella memang sengaja tidak mengundang Shakira.

Pemicu tidak akurnya Antonella dan Shakira adalah hubungan asmara masa lalu dari Pique. Disebutkan, mantan pacar Pique, Nuria Tomas adalah salah satu sohib dekat Roccuzzo.

Antonella adalah teman dekat Nuria semasa mereka masih sama-sama jadi WAGs Barcelona. Dia merasa tidak senang dengan cara berakhirnya hubungan antara Pique dan Nuria. Shakira berpacaran dengan Pique ketika tahun 2010 itu Pique masih berstatus sebagai pacar Nuria.

Antonella merasa kehilangan Nuria di antara WAGs Barca sejak 2010. Pada saat yang sama, dia tak bisa begitu saja menjadikan Shakira sebagai teman dekat seperti Nuria.

Sejak Piala Dunia 2010 itu, baik Shakira maupun Antonella sama-sama menjaga jarak. Mereka tak pernah terlihat akrab. Bahkan berdasarkan beberapa sumber menyabutkan, Antonella bahkan tak mau bertepuk tangan ataupun berjabat tangan pada saat Shakira hadir dan tampil di acara yang digelar tim Barca.

Shakira dan Pique baru menjalani hubungan asmara sejak Piala Dunia 2010. Seperti diketahui, Shakira adalah penyanyi yang menyanyikan lagu soundtrack Piala Dunia 2010, Waka Waka.

Roccuzzo adalah teman dekat Pique. Mereka sempat sama-sama menjadi WAGs Barcelona sebelum formasi WAGs Barca berubah. Nuria terdepak di line-up dan digantikan Shakira sebagai pacar Pique.

Messi memutuskan untuk menggelar pernikahannya dengan Antonella Rocuzzo pada 24 Juni. Pilihan "hari baik" pernikahan itu ditentukan setelah mempertimbangkan banyak hal termasuk agendanya sebagai pesepak bola profesional.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved