Berita Kotabaru

Puluhan Anak Antusias Ikut Pengajian di Polsek Sampanahan

Tidak kurang dari 33 santri dan santriwati mengikuti pengajian di Taman Iqro Kepolisian Sektor (Polsek) Sampanahan, Rabu (22/3/2017).

Puluhan Anak Antusias Ikut Pengajian di Polsek Sampanahan
Banjarmasinpost.co.id/Helriansyah
Anak-anak Desa Gunung Batubesar antusiasi mengikuti pengajian di Taman Iqro Polsek Sampanahan, Kecamatan Sampanahan Kotabaru, Rabu (22/3/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Tidak kurang dari 33 santri dan santriwati mengikuti pengajian di Taman Iqro Kepolisian Sektor (Polsek) Sampanahan, Rabu (22/3/2017).

Kegiatan berlangsung di halaman kantor PKK, Desa Gunung Batubesar, Kecamatan Sampanahan, Kotabaru yang diikuti 33 terdiri dari 18 santri dan 15 santriwati dengan antusias.

Puluhan santri dan santriwati, anak-anak dari desa Gunung Batubesar tersebut dibimbing langsung oleh Ustadz Imran. Selama kegiatan berlangsung, juga hadir dua anggota polsek setempat, Bripka M Yusuf Mulia dan Bripda Dody A.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalui Kapolsek Sampanahan Iptu Iksan Prananto SIK mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para generasi muda terhadap Allah SWT.

Tapi juga menjadikan pribadi generasi muda yang bisa menjauhkan diri dari pergaulan yang buruk atau melanggar hukum.

"Selain menjadikan insan yang tidak hanya cerdas intelektual. Tapi Juga cerdas spiritual," kata Iptu Iksan.

Penulis: Herliansyah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved