Berita Banjarmasin

BREAKING NEWS: Miris! Bayi Pemulung Meninggal saat Dilahirkan, Langsung Disuruh Pulang

Bayi Pemulung yang meninggal saat lahir di RS Anshari Saleh Banjarmasin mengundang keprihatinan. Informasi ini jadi perbincangan di Grup Whatsapp.

BREAKING NEWS: Miris! Bayi Pemulung Meninggal saat Dilahirkan, Langsung Disuruh Pulang
net
ilustrasi bayi meninggal

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bayi Pemulung yang meninggal saat dilahirkan di RS Anshari Saleh Banjarmasin menjadi keprihatinan. Informasi ini terus jadi perbincangan di Grup Whatsapp HP3KI Kalsel.

Ada yang menyebut bayi meninggal itu langsung disuruh bawa pulang oleh pihak rumah sakit.

"Di rumah sakit, bayinya tidak dibersihkan, disuruh bawa pulang dan bersihkan sendiri itu jawaban dari rumah sakit, mentang-mentang orang susah," kata Aditya, anggota Grup Whatsapp HP3KI Kalsel.

Sebelumnya, Seorang pemulung, melahirkan di RS Anshari Saleh Banjarmasin dan bayinya meninggal dunia, Kamis (23/3/2017) malam.

Menjadi miris, karena pemulung yang tidak punya tempat tinggal dan sanak keluarga ini kebingungan untuk menguburkan bayinya yang meninggal.

Informasi ini didapat di Grup Whatsapp HP3KI Kalsel dan dibagikan oleh Intan, seorang anggota grup.

Berikut petikan informasi yang dibagikan, Mohon ijin menyampaikan, di RS Anshari Saleh, seorang pemulung melahirkan tanpa ada keluarganya. Beliau hidup sebatang kara dan saat ini anak yang dilahirkan meninggal dunia.

Ibunya bingung bagaimana mengurus pemakaman dan harus dimakamkan dimana karena beliau tidak memiliki rumah tinggal.

"Mohon kiranya kawan-kawan semua atau ada yang berkenan membantu," tulis Intan seraya berharap ada rekomendasi saran dan dia pun berada di RS Anshari Saleh Banjarmasin sekarang ini. (*)

Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help