NEWSVIDEO

Dandrem 101/Antasari Mengumumkan TNI Membangun Desa TMMD Akan Digelar Tiga Kali Setahun

Penambahan jumlah tersebut berdasarkan banyak permintaan pemerintah daerah pada tahun 2016.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Danrem 101/Antasari Kolonel Kav Yanuar Adil mengumumkan akan terdapat tiga kegiatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa(TMMD), dari sebelumnya hanya dua kegiatan setiap tahunnya.

Yanuar Adil menyampaikan hal tersebut langsung saat acara silahturahmi Danrem 101/Antasari bersama insan pers se Kalsel, dalam rangka meningkatkan sinergitas guna membantu korem 101/Ant dalam melaksanakan tugas pokok, Kamis (23/3/2017).

Penambahan jumlah tersebut berdasarkan banyak permintaan pemerintah daerah pada tahun 2016.

“Berdasarkan banyaknya permintaan pemerintah daerah, maka Panglima TNI menyampaikan bahwa TMMD akan dilaksanakan setahun tiga kali,” ujar Kolonel kav Yanuar Adil.

Bertempat di Aula Makorem 101/Antasari, acara berlangsung tertib dan penuh rasa kekeluargaan. Beberapa pimpinan media di Kalsel hadir dalam acara tersebut, di sebelah Kolonel Kav Yanuar Adil terlihat hadir Pimpinan Umum Banjarmasin Post Group, HG (P) Rusdi Effendi AR sebagai tamu undangan.

Sejumlah wartawan yang kebanyakan bertugas di Banjarmasin beserta jajaran korem 101/Ant juga hadir di sana.(Banjarmasin Post / Amirul Yusuf)

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved