Kampusiana

Datang ke Polda Kalsel BEM Fakultas Hukum Serahkan Ini

Plakat diserahkan langsung oleh Ketua BEM Muhammad Reza Hikmatullah dan Wakil Ketua BEM

Datang ke Polda Kalsel BEM Fakultas Hukum Serahkan Ini
Muhammad Fajeri Haika
Plakat diserahkan langsung oleh Ketua BEM Muhammad Reza Hikmatullah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, melakukan kegiatan silaturrahmi ke berapa mitra kerjanya, Jumat (24/3/2017).

Bukan hanya silaturahmi, tetapi sekaligus penyerahan plakat kepada beberapa instansi dan perkumpulan, yang pada beberapa waktu ini selalu menjalin kerjasama dan mendukung BEM Fakultas Hukum ULM Banjarmasin.

Plakat diserahkan langsung oleh Ketua BEM Muhammad Reza Hikmatullah dan Wakil Ketua BEM Muhammad Luthfi Rahman Fakultas Hukum ULM Banjarmasin.

Dalam kunjungan silaturrahmi dan penyerahan plakat yang pertama kepada Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Hukum ULM Banjarmasin diterima langsung oleh Sekretaris IKA Fakultas Hukum ULM Banjarmasin Henny Rupiyanti SH M Kn.

Salah satu tempat yang dikunjungi adalah ke Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan (Kalsel) yang diterima langsung oleh Direktorat Bina Masyarakat Polda Kalsel Kombes Polisi Drs Tatha Suwarta MH.

"Inti dari kegiatan ini yaitu antara BEM Fakultas Hukum ULM Banjarmasin bersama IKA Fakultas Hukum dan Polda Kalsel tidak akan putus hubungan dan selalu terjalin kerjasama dan sinergi, serta harapannya kepada instansi lain baik bersifat skala nasional maupun daerah. (Muhammad Fajeri Haika)

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved