Berita Tanahbumbu

Dinas PUPR Tinjau Dermaga Pantai Pagatan, Ngapain Ya?

Pembangunan jembatan sudah hampir 80 persen. Sebab itu, dia menargetkan saat puncak acara sudah bisa digunakan.

Dinas PUPR Tinjau Dermaga Pantai Pagatan, Ngapain Ya?
Banjarmasinpost.co.id/Man Hidayat
jajaran Dinas PUPR Tanahbumbu memantau pembangunan dermaga Pantai Pagatan, Jumat (24/3/2017).

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Demi menunjang pelaksanaan wisata maritim di Pantai Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanahbumbu, pembangunan dermaga Pantai Pagatan digenjot.

Pasalnya, dermaga itu disiapkan untuk menyambut hari jadi Kabupaten Tanahbumbu yang ke 14, tepatnya pada 8 April sekaligus pembukaan acara Nasional yaitu event pesta pantai dan Mappanretasi Pagatan. Dimana puncak acara akan berlangsung pada 30 April mendatang.

Pembangunan dermaga pun akhirnya dipercepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Meski bukan batas yang ditentukan, namun Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanahbumbu sudah meminta kepada pihak kontraktor agar segera diselesaikan.

Hal ini dibenarkan Kepala Dinas PUPR Tanahbumbu, Roy Rizali Anwar, Jumat (24/3/17) Pembangunan jembatan sudah hampir 80 persen. Sebab itu, dia menargetkan saat puncak acara sudah bisa digunakan.

"Saya sudah bertemu dengan pihak kontraktor agar segera mempercepat pembangunannya. Agar seminggu sebelum pelaksanaan bisa digunakan saat puncak acara Mappanretasi Pagatan," katanya.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved