NEWSVIDEO

Ibu-ibu Ini di Kapuas Ini Lihai Membuat Makanan Dari Bahan Sederhana Namun Bergizi

Tim Penggerak Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kapuas, Kalteng mengelar acara lomba mengolah makanan

BANJARMASINPOST, KUALAKAPUAS - Membuat bahan makanan yang mahal belum tentu sehat, namun dengan bahan yang murah dan sederhana bisa memperoleh gizi yang seimbang.

Bagaimana mengolah makanan dari bahan yang murah, namun sehat dan bergizi.

Tim Penggerak Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kapuas, Kalteng mengelar acara lomba mengolah makanan cipta menu beragam, bergizi, seimbang dan aman (B2SA) berbasis sumberdaya lokal.

Acara diikuti se Kabupaten Kapuas. Pelaksanaan acara di Gedung Wanita Lawang Kameloh, Jalan RA Kartini, Kota Kualakapuas, Kamis (23/3/2017).

Kegiatan ini diikuti 40 peserta terdiri 17 kecamatan, beberapa dinas atau SKPD serta dari gabungan organisasi wanita atau GOW. Sementara untuk juri terdiri dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas. Acara tersebut bekerjasama. dengan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kapuas.

Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ny Ary Egahni Ben Bahat antara lain mengatakan, lomba ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya menkonsumsi pangan yang beragam bergizi dan seimbang dan aman untuk meningkatkan kualitas hidup. (Tribun Kalteng/Jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved