Berita Banjarmasin

Pelantikan Lima Pimpinan di OPD Kota Banjarmasin

Teka teki siapa yang bakal menduduki posisi pimpinan di lima Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin yang masih lowong,

Pelantikan Lima Pimpinan di OPD Kota Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanty
Pelantikan lima pimpinan di OPD Pemerintah kota Banjarmasin di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Jumat (24/3/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Teka teki siapa yang bakal menduduki posisi pimpinan di lima Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin yang masih lowong, akhirnya terjawab.

Jumat (24/3/2017) pukul 10.00 Wita, kelima pimpinan tersebut dilantik oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Jalan RE Martadinata.

Kelima pimpinan yang dilantik tersebut yaitu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin Totok Agus Daryanto MPd, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarmasin Ir Lauhem Mahfuzi MAP, Inspektur Kota Banjarmasin James Fudhoil Yamin SH, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Banjarmasin Ir Sugito MT, dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin DR dr Hj Anis Suroyo MPH.

Dalam sambutan pada pelantikan kelima kepala dinas tersebut, Ibnu pun berpesan untuk menjadikan tim Pemko sebagai tim yang solid, tim yang mampu bekerja dengan irama yang sama untuk mewujudkan Banjarmasin Baiman. (Isti Rohayanti)

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved