Metro Banjar Edisi Cetak

Suami Istri Kompak Jualan Zenith, Janah Hadang Polisi dengan Kapak

Polisi yang membekuk pasutri itu adalah anggota gabungan Polres HSS dan Polsek setempat. Pertama kali ditangkap polisi adalah Janah

Suami Istri Kompak Jualan Zenith, Janah Hadang Polisi dengan Kapak
dokumen
Metro Banjar edisi Jumat (24/3/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Pasangan suami istri, Juaidi (55) dan Noor Janah (53), kompak menjual Zenith dan Dextro tanpa izin. Akibatnya, warga Jalan Musyawarah RT5 RW3 Desa Tumbukan Banyu, Kecamatan Daha Selatan, Hulu Sungai Selatan, ini ditangkap di rumahnya, Rabu (22/3) pukul 16.00 Wita.

Polisi yang membekuk pasutri itu adalah anggota gabungan Polres HSS dan Polsek setempat. Pertama kali ditangkap polisi adalah Janah. Saat akan diamankan Janah sempat melakukan perlawanan. Dia berlari ke dalam rumah dan kemudian mengambil kapak.

Sebelum alat pembelah kayu itu dipakai Janah untuk melawan, polisi berhasil melumpuhkannya pakai tangan kosong. Saat digeledah, Janah menyembunyikan Zenit dan Dextro di pakaian dalamnya.

Barang bukti yang ditemukan sebanyak 19 butir Zenith dan 60 butir Dextro. Dari Janah, polisi juga menyita uang Rp 420 ribu, yang diduga hasil menjual barang haram tersebut.

Tidak lama setelah Janah diamankan, polisi membekuk suami Janah, Juaidi. Juaidi diamankan petugas di dekat rumahnya. Saat diamankan, Juaidi tidak memberikan perlawanan. Saat digeledah, polisi menemukan sebanyak 180 butir Dextro dalam kantong celananya. Selain itu ditemukan juga uang Rp 29 ribu.

Kapolres HSS AKPB Sukendar Eka Ristyan Putra melalui Kasubbaghumas AKP Agus Winartono mengatakan pasangan suami istri itu terbukti menjual obat Zenith dan Dextro tanpa izin.

Selengkapnya baca harian Metro Banjar, Jumat (24/3/2017), atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id/metro

Metro Banjar edisi Jumat (24/3/2017)
Metro Banjar edisi Jumat (24/3/2017) (dokumen)
Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved