Kampusiana

Fakultas Hukum Unlam Dapat Bantuan Boks Mading dari Telkomsel

Serah terima mading oleh pihak Telkomsel kepada Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) di lobi kampus tersebut lantai satu, Sabtu (25/3/

Fakultas Hukum Unlam Dapat Bantuan Boks Mading dari Telkomsel
BANJARMASINPOST.co.id/m fajeri haika
Boks majalah dinding bantuan Telkomsel untuk Fakultas Hukum Unlam Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Serah terima mading oleh pihak Telkomsel kepada Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) di lobi kampus tersebut lantai satu, Sabtu (25/3/2017).

Pihak Telkomsel yang diwakili oleh Yanti menyerahkan satu unit boks mading, Jumat (24/3/2017) kepada Ketua BEM Fakultas Hukum Unlam, M Reza Hikmatullah.

"Ini merupakan hubungan lembaga dan kerjasama," kata Ketua BEM Fakultas Hukum Unlam, M Reza Hikmatullah.

Yanti, perwakilan Telkomsel Banjarmasin menyerahkan berita acara bantuan boks majalah dinding untuk Fakultas Hukum Unlam Banjarmasin, Sabtu (25/3/2017).
Yanti, perwakilan Telkomsel Banjarmasin menyerahkan berita acara bantuan boks majalah dinding untuk Fakultas Hukum Unlam Banjarmasin, Sabtu (25/3/2017). (BANJARMASINPOST.co.id/m fajeri haika)

Kerjasama ini, diperuntukkan sebagai pusat informasi bagi mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Hukum Unlam Banjarmasin.

Pemberian mading ini bertujuan sebagai pusat pemberitahuan dan informasi ataupun teman-teman mahasiswa dan mahasiswi yang hobi menulis atau karya tulis dan ingin diekspresikan atau dipublikasikan bisa di mading tersebut. (Muhammad Fajeri Haika)

Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved