Artis Terjerat Narkoba

Sebelum Ditangkap Bawa Sabu, Ridho Rhoma Pernah Dikabarkan Mabuk Hingga Alami Kecelakaan

Sebelum terjerat kasus sabu, Ridho pernah dikabarkan mabuk hingga menyebabkan dirinya mengalami kecelakaan mobil di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan

Sebelum Ditangkap Bawa Sabu, Ridho Rhoma Pernah Dikabarkan Mabuk Hingga Alami Kecelakaan
net
Ridho Rhoma

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Sebelum terjerat kasus sabu,  Ridho Rhoma pernah dikabarkan mabuk hingga menyebabkan dirinya mengalami kecelakaan mobil di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di Jalan Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu 26 Mei 2015 pagi.

Ketika itu, mobil yang dikendarai Ridho Rhoma menghantam sebuah mobil bermerek Honda Jazz berwarna putih.

Terkait kecelakaan tersebut, berembus kabar putra Rhoma Irama tersebut menyetir dalam kondisi mabuk karena menenggak minuman keras.

Namun, kabar yang mengatakan jika dia mengalami menabrak mobil orang lain karena dirinya mabuk, langsung dibantah Ridho lewat akun jejaring sosial Twitter-nya @ItsRR.

"Pemberitaan miring mengenai kondisi saya sedang mabuk, atau lainnya, itu tidak benar," tulis Ridho, melalui akun Twitter-nya, pada Minggu (26/4/2015) malam.

Pelantun 'Kata Pujangga' itu juga mengungkapkan, jika kejadian tabrakan mobil yang terjadi tersebut, tidak ada korban yang luka-luka atau meninggal dunia.

Pria berkulit putih dan berjambang itu juga mengatakan, jika masalah antara mobil yang ditabrak dia telah diselesaikan secara damai.

"Alhamdulillah pihak korban dan saya sudah duduk bersama dan mendapatkan solusinya, dan masalah ini sudah diselesaikan. Mohon doanya ya," tuturnya.

Editor: Syaiful Akhyar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help