Berita Otomotif

Bengkel Bodi dan Cat Mitsubishi, Merek Lain pun Silakan Boleh Pakai

Bengkel bodi dan cat yang ada di beberapa diler Mitsubishi di Indonesia tak hanya melayani merek berlogo tiga berlian saja

Bengkel Bodi dan Cat Mitsubishi, Merek Lain pun Silakan Boleh Pakai
KompasOtomotif
Donny Apriliananda Aktivitas di bengkel bodi dan cat Mitsubishi Bumen Redja Abadi, Denpasar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bengkel bodi dan cat yang ada di beberapa diler Mitsubishi di Indonesia tak hanya melayani merek berlogo tiga berlian saja. Pengguna mobil merek lain pun diperbolehkan menikmati fasilitas terstandardisasi ini.

Christoforus Ronny Ng, Direktur Operasional PT Bumen Redja Abadi, salah satu jaringan diler yang mengoperasikan bengkel dan cat Mitsubishi di Denpasar, Bali, mengatakan bahwa pihaknya tak bisa menolak konsumen lain.

”Justru di sinilah peluang konsumen di luar pengguna merek Mitsubishi memanfaatkan fasilitas bengkel yang sudah terstandarisasi, atau authorized. Tidak jadi hambatan soal warna, karena kami punya sistem pengolahan cat yang sudah canggih,” kata Christoforus, (25/3/2017), di Denpasar.

Bahkan, menurut Christoforus, promo diskon 20 persen untuk semua pengerjaan selama masa pembukaan bengkel bodi can cat PT Bumen Redja Abadi, Jl Imam Bonjol, Denpasar, Bali, konsumen yang menggunakan merek lain juga ikut merasakan.

Janjinya, diler dan bengkel tidak akan membedakan layanan, antara mobil merek lain atau pengguna Mitsubishi. Semua konsumen yang datang bakal diperlakukan dengan standar yang sama.

Arlan Marzuki, Deputy Group Head of Service Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menambahkan, bahwa langkah ini juga menjadi strategi marketing, bagaimana diler juga bisa menarik konsumen baru.

”Siapa tahu, setelah mengunjungi diler atau bengkel bodi dan cat, mereka (konsumen merek lain) akan beralih pakai Mitsubishi,” ujar Arlan. (KOMPAS.com)

Editor: Syaiful Akhyar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved