Seputar Banjarmasin

Dari Arab Saudi, Amal Nasri Bisa Reuni dengan Temannya di Kampung, Ini Caranya

Keceriaan masa remaja, tatkala masih menjadi santri putri seolah kembali lagi. Satu sama lain saling peluk dan cium

Dari Arab Saudi, Amal Nasri Bisa Reuni dengan Temannya di Kampung, Ini Caranya
Salmah
Sukacita mewarnai silaturahmi alumnus Pondok Pesantren Al Falah Putri angkatan I sampai V pada Minggu (25/3) di Kota Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sukacita mewarnai silaturahmi alumnus Pondok Pesantren Al Falah Putri angkatan I sampai V pada Minggu (25/3) di Kota Banjarbaru.

Keceriaan masa remaja, tatkala masih menjadi santri putri seolah kembali lagi. Satu sama lain saling peluk dan cium. Tertawa dan bercerita tentang masa indah di pondok.

Temu kangen itu memang sudah lama dinantikan para alumnus yang puluhan tahun tak bersua.
Meski kini ada yang tinggal di luar negeri, namun seolah tak ada jarak di hari itu.

Ya, seperti halnya Amal Nasri, alumni yang bermukim di Makkah, Arab Saudi. Ia menggunakan gadget untuk 'bersua' teman-temannya melalui layanan video call.

"Assalamualaikum kawan-kawan. Mohon maaf saya belum bisa pulang ke tanah air. Tapi saya senang, meski lewat video call, seolah saat ini saya turut hadir di tengah kalian. Semoga silaturahmi ini membawa berkah," ujar Amal.

Temu kangen alumnus tersebut juga dihadiri ustadzah Habibah, alumni 1986 yang kini menjadi Pimpinan Ponpes Al Falah Putri.

"Terima kasih kepada panitia dan tuan rumah yang sudah menyediakan tempat. Bahagia bisa kembali bertemu mulai alumnus angkatan I sampai V. Memori yang indah kembali terkenang. Tak lupa mari kita ucapkan terima kasih kepada ustad dan ustadzah yang berjasa mendidik kita semasa menjadi santriwati," ucapnya saat memberikan sambutan.

Silaturahmi di kediaman ukhti Tengku Munawwarah yang juga ketua panitia, Jalan Ahmad Yani Km29, Kompleks Pondok Sejahtera Blok P1, samping Coca Cola, Banjarbaru itu, didahului pembacaan surah yasin dan haul jama.

Haul jama tersebut untuk mendoakan para ustadzah dan rekan alumnus yang sudah berpulang ke rahmatullah.

Penulis: Salmah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help