Seleb Lokal

Hamil Muda, Pedangdut Ini Sementara Setop Menyanyi

Pedangdut bernama asli Masita Spd ini positif hamil setelah dilakukan pengecekan dengan alat manual kehamilan.

Hamil Muda, Pedangdut Ini Sementara Setop Menyanyi
Istimewa
Videl Angela

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tidak perlu waktu lama bagi pedangdut Banjarmasin, Videl Angela segera mendapat momongan seusai menggelar resepsi perkawinannya di Tembus Mantuil Antasan Bondan Rt 2 di samping SMP 20 Banjarmasin awal bulan tadi.

Pedangdut bernama asli Masita Spd ini positif hamil setelah dilakukan pengecekan dengan alat manual kehamilan.

"Alhamdulillah pas di pagi tadi pakai alat hamil, garis dua artinya positif," kata guru Pendidik Anak Usia Dini (PAUD) di Jalan Ahmad Yani Km 10, Desa Sungai Lakum, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar ini.

Kabar bahagia ini pun langsung dia sampaikan pada sang suami Muhammad Rady dan seluruh keluarganya.

Sontak, kata Videl, kecerian pun langsung disambut seluruh pihak keluarga terutama sang suami.
Setelah positif hamil lanjut dia maka Videl akan setop dulu untuk semua kegiatan manggung.

"Iya saya harus istirahat (menyanyi). Apalagi kehamilan saya hanya hitungan hari. Sangat riskan kalau banyak beraktivitas," ujar dia.

Dengan demikian Videl akan lebih fokus keusahanya bisnis toko busana di salah satu Ruko di Mantuil.

Meski usia kehamilan hanya hitungan hari, Videl pun langsung mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelahiran sang buah hati.

"Ini sudah desain kamar buat si kecil nuansa putih," ujar dia.

Videl berharap anak pertamanya ini seorang laki-laki. Bahkan Videl pun sudah mempersiapkan calon nama buat si jabang bayi.

"Harapan kakeknya sih dapat cucu laki-laki dan sudah ada kok nama tapi masih rahasia. Pokoknya nanti nama belakangnya Perdana artinya pertama," kata alumni Universitas Lambung Mangkurat PG-PAUD ini.

Semenjak dikabarkan hamil, Videl pun mengaku kini lebih dimanja dan banyak diperhatikan suami dan orangtuanya, H Masdar dan Hajah Suhaibah.

"Saya kan anak satu-satunya dan ini juga cucu pertama orang saya. Jadi banyak aturan terutama soal makan. Bahkan suami berpesan jangan makan yang asin-asin," kata dia.

Kesibukan juga dilakukan Masdar dan Suhaibah yang langsung memborong perlengkapan bayi padahal janinnya baru hitungan hari dan jenis kelaminnya belum diketahui.

"Si kai (kakek)nya yang paling repot sudah mempersiapkan peralatan kelahiran meski masih hamil muda," kata pedangdut kelahiran 16 Desember 1994 ini tertawa.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved