Tak Direspon Ayu Ting Ting, Teman Kelinci Carikan Adopter Untuk Kelinci Ayu yang Malang

Mirisnya kondisi dua kelinci Ayu Ting Ting yang ditempatkan di kandang besi juga ikut menjadi perhatian akun instagram @temankelinci.

Tak Direspon Ayu Ting Ting, Teman Kelinci Carikan Adopter Untuk Kelinci Ayu yang Malang
instagram
Mirisnya kondisi dua kelinci Ayu Ting Ting yang ditempatkan di kandang besi juga ikut menjadi perhatian akun instagram @temankelinci. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mirisnya kondisi dua kelinci Ayu Ting Ting yang ditempatkan di kandang besi juga ikut menjadi perhatian akun instagram @temankelinci.

Akun ini bahkan mengirimkan pesan langsung kepada pedangdut tersebut melalui pesan instagram, direct message (DM).

"Halo Kak Ayu. Mengenai kelinci kak Ayu, kami dari organisasi Teman Kelinci sangat prihatin terhadap nasib kelinci2 kak Ayu.
Kalau kak Ayu bersedia, kami bisa memberikan tips2 cara merawat kelinci yang baik agar kelinci kak Ayu sehat, bahagia dan berumur panjang. Kami asumsikan mungkin kak Ayu masih sayang kelincinya mohon dipertimbangkan. Tapi kalau memang sudah tidak diinginkan lagi, tolong beritahu kami. Kami bersedia membantu mencarikan adopter yang dapat merawat kelinci2 tersebut dan memberikan hidup yang layak bagi mereka. Kami tunggu responsnya. Terimakasih".

kelinci Ayu Ting Ting
 (instagram)

Pesan untuk Ayu Ting Ting ini kemudian diposting di akun instagram @temankelinci dengan maksud sebelum diekspose ke instagram, pihak teman kelinci sudah berusaha menghubungi Ayu.

Sayang, pesan yang dikirimkan melalui DM instagram Ayu ini belum mendapatkan respon, sehingga akun @temankelinci memutuskan untuk mempostingnya di instagram pecinta kelinci ini.

"Halo teman-teman, banyak yang salah paham dan mengira kami tidak mencoba menghubungi kak @ayutingting92 sebelum mempost berita ini. Namun ini buktinya sebelumnya kami sudah mencoba menghubungi dia.
Namun belum ada balasan. Oleh karena itu mimin merepost berita tersebut. Siapa tahu kalau viral bisa di notice juga oleh kak Ayunya.

Mungkin kalau ada yang bisa menghubungi @ayutingting92 atau membantu memperkenalkan kami dengan kak @ayutingting92 bisa mohon dibantu.

Selain itu mimin takut nanti kandang kelinci ini jadi contoh yang jelek untuk masyarakat yang tidak tahu menahu, dikira selayakna kandang kelinci adalah seperti itu, karena sebelum viral, kandang ini sdh muncul wara wiri diberita online.

Tujuan mimin bikin post tersebut juga sekaligus untuk mengedukasi masyarakat yang belum tahu agar jangan sampai mencontoh kandang kelinci seperti ini. Mimin berterimakasih kepada @kelincikyu atas berita ini dan @lambe_turah sudah bantu mempost berita ini. Jadi pelajaran aja untuk kita.

Ketika kita sudah memutuskan memelihara hewan peliharaan, apapun itu, sudah tugas kita untuk menyediakan kebutuhan mereka secara layak. Ga usah mevvah kok, yang layak dan standard saja sudah cukup. Asal kebutuhan mereka terpenuhi, pakannya benar, kandang dan tempat hidupnya luas, bersih, dan mereka hidup nyaman, hewan peliharaan juga sudah sangat bahagia. Terimakasih juga ya untuk teman2 pecinta hewan yang sudah berbagi concernnya.

Halaman
12
Penulis: Restudia
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help