Berita Kabupaten Banjar

Ternyata Mrs Y Tidak Lagi di RSUD Ratu Zalecha Martapura

Petugas ruangan Pemulasaraan RSUD Ratu Zalecha Martapura, Madi mengatakan saat ini Mrs Y sudah tidak lagi berada di RSUD Ratu Zalecha Martapura

Ternyata Mrs Y Tidak Lagi di RSUD Ratu Zalecha Martapura
banjarmasinpost.co.id/ghanie
Ternyata Mrs Y Tidak Lagi di RSUD Ratu Zalecha Martapura 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Petugas ruangan Pemulasaraan RSUD Ratu Zalecha Martapura, Madi mengatakan saat ini Mrs Y sudah tidak lagi berada di RSUD Ratu Zalecha Martapura Kabupaten Banjar Kalsel, Selasa (28/3/2017) pagi.

Lantas kemana mayat perempuan yang ditemukan di sebuah kanal Jalan Holing Talenta Desa Makmur Karya Kecamatan Cintapuri Kabupaten Banjar Kalsel tersebut.

Madi pun menjelaskan mayat tersebut kini sudah dibawa pihak tim Dokkes dan DVI Polda Kalsel beserta Satreskrim Polres Banjar dan Polsek Simpang Empat ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Itu bertujuan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap mayat perempuan yang kondisinya diketahui sudah membusuk tersebut.

"Betul, dibawanya Senin (27/3/2017) kemarin sekitar pukul 19.15 Wita kemarin. Rencananya akan dilakukan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di RSUD Ulin Banjarmasin," terang petugas kamar pemulasaraan RSUD Ratu Zalecha Martapura itu kepada Bpost Online.

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved