NEWS VIDEO

Gerebek Parkiran Eks Bioskop Rantau, Polisi Amankan Pengguna Zenith

Para pemabuk zenith sontak berlarian kocar-kacir di parkiran eks bioskop Rantau ketika belasan personel Polsek Tapin Utara melakukan penggerebekan.

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Para pemabuk zenith sontak berlarian kocar-kacir di parkiran eks bioskop Rantau ketika belasan personel Polsek Tapin Utara melakukan penggerebekan lokasi itu, Rabu (29/3/2017) pukul 11.00 Wita.

Satu orang tertinggal tidak bisa lari karena terkepung polisi, yaitu Sapwadi (30) warga Desa Pauh Kecamatan Bakarangan Tapin.

Dari tangan Sapwadi, Polisi menemukan 44 butir pil zenit. Beberapa meter dari Sapwadi ditemukan lagi 27 bungkus dextro yang setiap bungkusnya berisi 10 butir, sehingga totalnya 270 butir.

Tidak puas dengan temuan itu, Polisi menyisir barang bukti lain di areal parkir milik Pemda Tapin itu, hingga mencari ke semak-semak.

Bahkan Kapolsek Tapin Utara AKP Didik Yudi naik ke atap sebuah bangunan untuk menemukan barang bukti.

Ternyata di atap bangunan tersebut ada bungkusan hitam, kemudian personel lainnya memeriksa, ternyata empat botol alkohol yang digunakan untuk mabuk-mabukan.

Aksi penggerebekan di siang bolong itu menjadi perhatian pengunjung pasar Raya Rantau.

AKP Didik Yudi mengatakan pihaknya melakukan sweeping di areal parkir itu karena diduga tempat transaksi zenit, ternyata memang benar.

Sejumlah 270 butir dextro yang ditemukan itu tidak bertuan, karena dibuang pemiliknya saat polisi mengepung parkiran tersebut, jelas AKP Didik.

Beberapa botol alkohol juga sudah digunakan, berarti di lokasi itu telah dijadikan tempat mabuk-mabukan, jelas AKP Didik. (*)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved