BanjarmasinPost/

Berita Bisnis

Pop Hotel Hadirkan Kenyamanan

Kenyamanan sebuah tempat menginap menjadi andalan bagi Pop Hotel yang hadir dengan nuansa kekinian dengan tampilan colourful.

Pop Hotel Hadirkan Kenyamanan
banjarmasinpost.co.id/salmah
Kenyamanan sebuah tempat menginap menjadi andalan bagi Pop Hotel yang hadir dengan nuansa kekinian dengan tampilan colourful. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kenyamanan sebuah tempat menginap menjadi andalan bagi Pop Hotel yang hadir dengan nuansa kekinian dengan tampilan colourful.

Pop Hotel yang berlokasi di Jalan H Djok Mentaya nomor 30 (dulunya Jalan Nagasari) Banjarmasin, memiliki satu tipe kamar dengan jumlah 120 kamar.

Jaya Wardana, Sales Executive Hotel Pop, menjelaskan, 120 kamar itu terdiri single bed 60 kamar dan twin (double) bed 60 kamar.

"Harga kamar yang kami tawarkan sangat terjangkau untuk kelas hotel bintang dua di tengah kota. Cuma Rp298 ribu!" ujar Jaya.

Grand opening Pop Hotel pada akhir April nanti. Tentunya sebelum itu Anda masih berkesempatan mendapatkan harga kamar promo, sebelum kemudian menjadi harga normal.

"Tapi kenaikannya tidak banyak, dari harga promo tersebut dua bulan ke depan cuma naik Rp30 ribu," seloroh Jaya.

Hotel ini menyasar segmen pasar umum, baik swasta, family maupun pemerintahan. Sebab itu tak hanya menginap tapi juga ada ruang meeting represenatif.

"Ruang meeting itu untuk pola teater muat 200 ribu orang, pola classroom 90 orang, round table muat 100 orang," jelas Jaya.

Fasilitas didapat bagi penginap yaitu free wifi, juga ada internet corner plus komputernya. Juga ada coffee shop untuk Anda yang perlu mengisi perut.

"Harga promo memang tanpa breakfast, tapi ada coffee shop bagi yang mau ngemil atau bersantap," paparnya.

Soal parkir tidak perlu khawatir, di depan tersedia area parkir dan juga ada basement yang muat hingga 15 mobil.

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help