BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Rattan Inn Hadirkan Nuansa Resort

Satu dekade Hotel Rattan Inn ditandai dengan berbagai perubahan konsep di hotel bintang empat tersebut yaitu nuansa resort alias tempat beristirahat

Rattan Inn Hadirkan Nuansa Resort
banjarmasinpost.co.id/salmah
Rattan Inn Hadirkan Nuansa Resort 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Satu dekade Hotel Rattan Inn ditandai dengan berbagai perubahan konsep di hotel bintang empat tersebut yaitu nuansa resort alias tempat beristirahat yang biasanya berlokasi di alam.

Aji Kiswandono, Public Relation Rattan Inn, memaparkan, konsep resort go green yang ditampilkan hotel berlokasi di Jalan Ahmad Yani Km5 Banjarmasin tersebut.

"Nuansa hijau sudah terasa sejak memasuki area parkir, para tamu disambut berbagai tumbuhan. Masuk lobi sampai bagian tengah bangunan disetting suasana alam. Jarak jalan raya cukup jauh dengan hotel yang posisinya ke dalam, jadi tidak bising lalu lintas," ujarnya.

Sesuatu yang baru itu juga dengan diperdengarkannya bunyi-bunyian alam, antara lain suara kodok, jangkrik di malam hari, sehingga menambah suasana alami.

Sentuhan baru bernuansa alam juga terlihat di lobi dengan ditempatkannya furnitur berbahan rotan dan bambu.

Area hotel juga cocok untuk foto free weeding atau acara komunitas, karena banyak spot, baik nuansa modern, natural, sporty. Halaman juga lebih luas bisa untuk bazaar, ballroom pun mampu menampung 1000 orang bahkan pernah hingga 2000 orang.

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help