BanjarmasinPost/

Berita Kalteng

Kodim 101 Gelar Pemecahan Rekor MURI Tari Manasai se Kalteng

Para penari adalah pelajar SD, SMP dan sederajat, SMA dan sederajat serta dari ASN yang ada di Kabupaten Kapuas.

Kodim 101 Gelar Pemecahan Rekor MURI Tari Manasai se Kalteng
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Atraksi tari Manasai dan tari Nusantara yang digelar secara massal dengan melibatkan 5.000 penari, mencatatkan Kabupaten Kapuas dalam rekor penari terbanyak. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Kodim 101/KLK Kapuas mengadakan acara Tari Manasai se Kalteng yang berlangsung di Stadion Olahraga Panunjung Tarung, Kota Kualakapuas, Kalteng, Jumat (31/3/2017) pagi besok. Tarian ini akan melibatkan 5.000 penari, seperti yang pernah dilakukan pada pertengahan 2016 kemarin.

Para penari adalah pelajar SD, SMP dan sederajat, SMA dan sederajat serta dari ASN yang ada di Kabupaten Kapuas. Hari ini, Kamis jajaran kodim sudah melakukan persiapan. Dan digadang memecahkan rekor MURI.

Tema dalam acara tersebut yakni Kodim 101/KLK bersama masyarakat Kabupaten Kapuas, siap menjaga dan memelihara keberagaman demi memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Dandim 101/KLK Kapuas Letkol Inf Akhmad Syaiku yang ditemui mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan secara serentak dengan hari dan jam yang sama yang ada di kabupaten dan kota se Kalteng, termasuk Kabupaten Kapuas.

Penulis: Jumadi
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help