NEWS VIDEO

Polisi Polsek Banjarmasin Selatan Sambangi Warga Miskin di Kelayan Timur

Gerimis hujan tidak mengendurkan semangat jajaran polsekta Banjarmasin Selatan untuk mengantarkan bantuan untuk warga miskin.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gerimis hujan tidak mengendurkan semangat jajaran polsekta Banjarmasin Selatan untuk mengantarkan bantuan.

Menggunakan sepeda motor, mereka memasuki gang dan jalan kecil untuk sampai ke tempat tinggal Jantarmas (90) warga RT 18 Kelayan Timur, Banjarmasin. (31/3/2017).

Sambil menyalami Jantarmas, Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol M Andi Wijaya menyatakan maksud kedatangannya.

Didampingi ketua RT 18, Zainal dan Bhabinkamtibmas Kelayan Timur, Supriono, dia memberikan kakek itu satu kardus. Kardus yang berisi sembako itu langsung disambut penuh suka cita oleh kakek tersebut.

Penyerahan bantuan tersebut merupakan kegiatan rutin dari Polsekta Banjarmasin Selatan, dimana para Bhabinkamtibmas mengeluarkan sebagian penghasilannya untuk diberikan kepada orang yang tidak mampu berupa sembako.

“Diharapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan dapat semakin mendekatkan antara polisi dan masyarakat,” jelas Kapolsek. (BANJARMASINPOST.CO.ID/ Amirul Yusuf)

Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved