Tommy Soeharto Tak Penuhi Panggilan Polisi Hari Ini, Begini Kata Pengacaranya

Pengacara Tommy Soeharto, mengatakan pihaknya belum menerima surat pemanggilan dari polisi terkait kasus makar yang melibatkan Firza Husein.

Tommy Soeharto Tak Penuhi Panggilan Polisi Hari Ini, Begini Kata Pengacaranya
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pengusahan nasional, Hutomo Mandala Putra atau lebih dikenal Tommy Soeharto. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Erwin Kallo, pengacara Tommy Soeharto, mengatakan pihaknya belum menerima surat pemanggilan dari polisi terkait kasus makar yang melibatkan Firza Husein. Tommy Soeharto dijadwalkan akan dimintai keterangan pada Jumat ini.

"Kami tidak menerima surat dari polisi. Kami juga tidak dihubungi beliau (Tommy). Normalnya kan kalau beliau nerima pasti menghubungi kami sebagai pengacara," kata Erwin ketika dihubungi, Jumat (31/3/2017).

Erwin mengatakan, ia bekerja untuk Tommy khusus untuk mengurus kasus makar ini.

Sebelumnya, nama Tommy Soeharto sempat dikaitkan dengan Firza Husein yang mengaku sebagai Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana. Pihak Tommy pun mensomasi Firza.

Firza Husein ditangkap menjelang aksi 2 Desember 2016 atas tuduhan permufakatan makar.

Tommy dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada pukul 11.00. Namun hingga pukul 11.30, dia belum terlihat di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Erwin mengatakan, pihaknya tak akan memenuhi panggilan pada hari ini.

"Untuk apa kami datang? Kan tidak ada surat panggilannya. Di kantor kami juga tidak menerima itu," ujar Erwin. (KOMPAS.com)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help